Home / Kanal Jawa Timur

Senin, 29 April 2024 - 13:37 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Mlarak Laksanakan Pengamanan Baksos Kapolres Ponorogo Bersama Komunitas Trail Di Desa Ngrukem

 

PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan baksos pembangunan Masjid Muha Muhammad Abdul Rahman Mufada  bersama Kapolres Ponorogo dengan Komunitas Trail bertempat di Dukuh Ngrukem IV Desa Ngrukem, Minggu (28/4/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H. S.I.K. M.H mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan  sarana dan prasarana sehingga kegiatan baksos pembangunan masjid Muha Muhammad abdulrahman Mufada dengan komunitas Trail Adventur wilayah Kab. Ponorogo sekitar berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

Baca Juga :  Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Karangjoho Badegan Himbau Masyarakat Tidak Mudah Percaya Berita Hoax Jelang Pemilu Damai

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimka Mlarak yang hadir dalam giat ini dan juga Kepala Desa Ngrukem dan perangkatnya yang telah memberikan ijin tempat. Terima kasih terhadap donatur pembangunan Masjid Muh Muhammad Abdulrahman Mufada semoga menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlipat Ganda dari Alloh SWT, “kata AKBP Anton.

Sementara itu, Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan baksos pembangunan Masjid Muha Muhammad Abdul Rahman Mufada  bersama Kapolres Ponorogo dengan Komunitas Trail.

Baca Juga :  Kapolsek Slahung Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Kades Se-Kecamatan Slahung.

“Penyerahan hasil baksos Komunitas Trail diwakili oleh bapak Kapolres Ponorogo kepada Takmir Masjid Muha Muhammad Abdul rahman Mufada sejumlah Rp 17.750.000,- ( Tujuh belas juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah ), sumbangan dari Kapolres Ponorogo sebesar Rp 5.000.000, – ( lima juta rupiah ), sumbangan donatur yang lain sejumlah Rp 8.250.000, – ( delapan juta dua ratus lima puluh ribu rupiah ), “pungkasnya.

(humas)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polsek Babadan Bersama Forpimka Melaksanakan Pertemuan dan Halal Bihalal FKPSB Kecamatan Babadan

Kanal Jawa Timur

Jajaran Polsek Di Wilayah Hukum Polres Ponorogo Melaksanakan Penanaman Seribu Pohon Serentak

Kanal Jawa Timur

Polsek Sooko Melaksanakan Patroli Presisi Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kanal Jawa Timur

Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Narkoba

Kanal Jawa Timur

Anggota Polsek Badegan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Larangan Takbir Keliling Menggunakan Sound System

Kanal Jawa Timur

Satgas Pangan Polres Malang Awasi Stok Bahan Pangan Jelang Ramadhan

Kanal Jawa Timur

Pengamanan tahapan Pemilu perlu ditingkatkan, Kompolnas apresiasi pengamanan Nataru Polda Lampung

Kanal Jawa Timur

Ribuan Personel Gabungan dan Rekayasa Lalin Disiapkan untuk Amankan Debat Pilpres