Home / Headline

Jumat, 31 Mei 2024 - 12:48 WIB - Editor : Redaksi

Kokohkan Sinergitas, Koramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo Gelar Olahraga Tingkat Forpimcam

KANALPONOROGO.COM,-Guna terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan instansi terkait, berbagai kegiatan terus dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo termasuk salah satunya olahraga bersama, Jumat (31/05/2024).

Seperti Koramil Tipe B 0802/05 Kauman misalnya, hari ini melaksanakan olahraga bersama jajaran Forpimcam Sumoroto Kecamatan Kauman yang pelaksanaannya bertempat di Mapolsek Kauman dan dihadiri Danramil Tipe B 0802/05 Kauman Kapten Cpm Noerhadi beserta anggota.

Sesuai laporan yang diterima Media Center 0802 ternyata disamping untuk menguatkan sinergitas dan kebersamaan antara instansi terkait, kegiatan dimaksud juga sebagai ajang untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Baca Juga :  Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT El Nino 2023 Kepada Masyarakat

“ Anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman hari ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama jajaran Forpimcam Kauman dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78, “ kata Danramil Tipe B 0802/05 Kauman.

“ Sebagaimana penekanan dari Komando Atas tentang sinergitas, ini juga sebagai upaya untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kerjasama dengan semua elemen terutama yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, “ kata Kapten Cpm Noer Hadi.

Olahraga bersama diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan olahraga inti berupa senam bersama dan ditutup dengan ramah tamah dan ngobrol bareng antar anggota Forpimcam Kauman.

Baca Juga :  Polsek Sampung Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Bhakti Sosial

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Camat Kauman Tony Khristiawan, S.STP, M.Si beserta staf; Danramil Tipe B 0802/05 Kauman Kapten Cpm Noer Hadi beserta anggota; Kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro, SH, MH beserta anggota; Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Somoroto beserta anggota; Kepala desa se Kecamatan Kauman serta Ketua FKPSB Kec Kauman Marjuki beserta pengurus.(MdeC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

POLRES PONOROGO BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA JUKIR DAN PEDAGANG KAKI LIMA

Headline

Kapolres Ponorogo Tinjau Lokasi Persiapan Serbuan Vaksinasi Merah Putih di Sasana Praja

Headline

Kepedulian Kabagsumda Polres Ponorogo kepada Anggota yang sedang sakit

Headline

Untuk Tetap Menjaga Harkamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri FKPSB Kecamatan Jetis Adakan Pertemuan

Headline

Jemaah YA Pahami Penanganan Sudah Sesuai Prosedur oleh Polres Pamekasan

Headline

Cegah lonjakan covid omicron, Kapolres Jember Pimpin Langsung Kegiatan Pamor Keris

Headline

Humas Polda Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan dari Div Humas Polri

Headline

Pemerintah Penuhi Kebutuhan Oksigen dan Percepat Vaksinasi Covid-19 Berbasis Risiko