Home / Headline

Senin, 3 Juni 2024 - 14:29 WIB - Editor : Redaksi

Berikan Jam Komandan, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Anggota Laksanakan Tugas dengan Maksimal, Tulus dan Ikhlas

 

KANALPONOROGO.COM,- Usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Pengibaran Bendera bertempat di lapangan Apel Kodim 0802/Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono di tempat yang sama berkenan memberikan Jam Komandan atau pengarahan kepada seluruh anggota (prajurit dan PNS) Kodim 0802/Ponorogo, Senin (03/06/2024).

Rasa bangga dan terima kasih disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada seluruh anggota yang mana selama ini sudah melaksanakan tugas pokok dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Berbagai hal disampaikan Dandim 0802/Ponorogo baik itu mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan maupun terkait Program Kerja Satuan yang akan dilakukan kedepan serta menyampaikan berbagi hal penting terkait perkembangan situasi guna dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Polisi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam di Malang

“ Kita sebagai aparat teritorial termasuk para Babinsa mempunyai tugas kewilayahan yang sangat komplek, laksanakan kegiatan tersebut dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Dan saya sangat mengapresiasi kepada semuanya yang selama ini sudah melakukan tugas dengan baik, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota untuk bersama sama mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang selama ini sudah berjalan baik. “ Apa yang sudah baik ini mari sama sama kita pertahankan dan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi dengan bekerja maksimal, tulus, ikhlas serta tak lupa senantiasa bersyukur, “ ajak Letkol Inf Dwi Soerjono.

Baca Juga :  Longsor Landa Dua Desa di Ngrayun

Diakhir pengarahan, Dandim juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk senantiasa melaksanakan segara perintah pimpinan, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan serta hindari segala perbuatan yang dapat merugikan diri, keluarga dan Satuan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Berhasil Ungkap Kasus Curat, Polres Ponorogo Gelar Press Release

Headline

Kapolres Ponorogo Melaksanakan Safari Sholat Jum’at Di Masjid Umar Shodiq

Headline

Relawan Prokes PON XX, Salerus: Ini Panggilan Kemanusiaan

Headline

Wujud Empati Bhabinkamtibmas Desa Gontor Mlarak Ponorogo Peduli Pada Warga Binaan

Headline

Satu Pasien Positif COVID-19 Ponorogo Sembuh

Headline

Dandim 0802/Ponorogo : Kenaikan Pangkat Bukanlah Merupakan Hak Bagi Prajurit 

Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Kerja Bakti Lingkungan Bersama Warga

Headline

Waspadai Omicorn, Kapolsek Sooko Iptu Baderi Edukasi Prokes Di SMPN 1 Sooko