Home / Headline

Selasa, 4 Juni 2024 - 19:40 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Tahun 2024

KANALPONOROGO.COM,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono hari ini meninjau lokasi yang rencana akan dijadikan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2024 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Selasa (04/06/2024).

Untuk diketahui bahwa kegiatan TMMD tahun 2024 yang digelar di Kabupaten Ponorogo rencana bertempat di wilayah Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo dimana lokasi tersebut berjarak kurang lebih 31,5 kilo meter dari Kota Ponorogo menuju kearah selatan (lewat jalur Ponorogo – Trenggalek).

Tiba di lokasi, Dandim 0802/Ponorogo beserta rombongan disambut oleh Danramil Tpe B 0802/12 Ngrayun, Kapolsek Ngrayun serta Kepala Desa Selur untuk selanjutnya bersama sama meninjau lokasi pelaksanaan TMMD tahun 2024

Adapun sasaran peninjauan diantaranya yaitu : di Dusun Manggis meninjau lokasi pembangunan rabat jalan rencana sepanjang 140 m dan rabat jalan sepanjang 140 m, Dsn Krajan meninjau sasaran pembangunan Talut/plengseng sepanjang 25 m serta pembangunan rabat jalan sepanjang 140 m.

Baca Juga :  Siaga Bencana, Petugas Polres dan Warga Nganjuk Ikuti Pelatihan Kesiapsiagaan Bencana

Selanjutnya di di Dusun Gamping meninjau lokasi pembangunan rabat jalan sepanjang 140 m, di Dusun Putuk meninjau lokasi Talut sepanjang 50 m dan rencana pembangunan Talut sepanjang 20 m serta meninjau rumah yang akan menjadi lokasi bedah rumah.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo juga berkenan meninjau lokasi pembangunan Puskesmas Ngrayun dan lapangan Desa Selur yang rencana akan dijadikan sebagai tempat upacara Pembukaan TMMD tahun 2024 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Terkait peninjauan tersebut Dandim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan guna memastikan terkait kesiapan baik itu lokasi atau sasaran TMMD tahun 2024 yang akan digelar di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024 Kapolsek Badegan Sambangi Pasar menghimbau agar tidak percaya Hoax

“ Peninjauan kami lakukan untuk memastikan tentang kesiapan baik itu kondisi fisik sasaran yang akan di bangun serta kondisi medan serta sarana yang ada sehingga saat pelaksaan TMMD berjalan sesuai program, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Sebagaimana tujuan dari TMMD itu sendiri tentu harapan kami dengan digelarnya TMMD di wilayah Kodim 0802/Ponorogo ini bisa membantu Pemerintah Daerah dalam upaya percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Ponorogo khususnya Kecamatan Ngrayun, “ terang Letkol Inf Dwi Soerjono.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Pulung Polres Ponorogo Kompak, Tiga Pilar Desa Wagir Kidul gotong-royong bangun saluran air

Headline

Polres Mojokerto Kota Berhasil Menggagalkan Peredaran 2,4 Ton Telur Busuk

Headline

Binrohtal Rutin Hari Kamis Pagi Anggota Polres Ponorogo

Headline

Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Pentas Seni Reog Dalam Rangka Maulud Nabi 1445 H Di Desa Pondok

Headline

170 Juta Raib Saat Ditinggal Makan di RM JTV

Headline

Akibat Air Meluap Di Jalan Hayam Wuruk, Polsek Sukorejo Alihkan Arus Lalin

Headline

Kapolri Pastikan Polisi akan Berikan Pelayanan Maksimal Hadapi Arus Balik Lebaran

Headline

Hujan lebat, akibakan rumah warga tertimpa tanah longsor