Home / Headline

Selasa, 4 Juni 2024 - 14:02 WIB - Editor : Redaksi

Jelang Suran Agung Kapolsek Ponorogo Melaksanakan Cangkrukan dan Silaturahmi Bersama FKPSB

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan kegiatan Cangkrukan dan Silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Ponorogo bertempat di pelataran masjid wali barokah (LDII) jalan Parikesit, senin (3/6/2024) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H, Camat Ponorogo diwakili oleh Hermanto Kasi trantib, Ketua FKPSB Kec. Ponorogo, 15 orang perwakilan/ketua perguruan pencak silat dan beladiri Kec. Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, kegiatan Cangkrukan Ngopi dan silaturahmi ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi antara FKPSB guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo.

Baca Juga :  Keluarga Besar IAIN Ponorogo Gelar Doa Bersama dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

“Terima kasih kepada ketua maupun pengurus FKPSB Kec. Ponorogo yang telah hadir dalam acara ini dan sekaligus mempererat komunikasi dan silaturahmi yang baik, “kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan,  tujuan FKPSB tidak hanya sebatas menyelesaikan permasalah antar perguruan bilamana ada permasalahan saja, namun juga diharapkan dapat membantu serta ikut menjaga Kamtibmas maupun mensukseskan program Pemerintah.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Dampingi Kazidam V/Brawijaya Tinjau Perumahan Dinas Kodim 0802/Ponorogo

“Harapan kami bahwasanya FKPSB Kec. Ponorogo aktif dalam komunikasi antara Pemerintahan maupun Kepolisian dan Koramil sehingga dapat tercipta sinergitas dan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Ponorogo. Mohon dapatnya para pengurus pencak silat maupun beladiri yang tergabung dalam FKPSB agar getok tular pada anggotanya agar senantiasa ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Ponorogo. Dan tentunya kami akan selalu membuka diri untuk mengatasi permasalahan/problem solving sehingga di wilayah Kecamatan Ponorogo senantiasa kondusif, “pungkasnya.

 

(humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Patroli Polsek Sukorejo edukasi Protokol Kesehatan Covid 19

Headline

Polsek Pulung Ringkus Bandar Dadu Kopyok

Headline

Kapolda Jatim Berkurban 10 Sapi dan 17 Kambing untuk Ponpes,Ormas dan Organisasi Kemahasiswaan di Banyuwangi

Headline

Tutup Diksar Integrasi, Kapolri Tegaskan Sinergitas TNI-Polri Kunci Sukses Hadapi Berbagai Ancaman

Headline

Kapolri Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik untuk Korban Perempuan dan Anak

Headline

Stop Bullying Polres Probolinggo Gelar Psikoedukasi Bagi Pelajar

Headline

GIAT SAFARI SHOLAT JUM’AT KAPOLRES PONOROGO BERSAMA PJU POLRES PONOROGO

Headline

Kapolres Probolinggo Ajak Anggota dan Masyarakat Doa Bersama dari Rumah untuk Indonesia