Home / Headline

Selasa, 4 Juni 2024 - 14:02 WIB - Editor : Redaksi

Jelang Suran Agung Kapolsek Ponorogo Melaksanakan Cangkrukan dan Silaturahmi Bersama FKPSB

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan kegiatan Cangkrukan dan Silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Ponorogo bertempat di pelataran masjid wali barokah (LDII) jalan Parikesit, senin (3/6/2024) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H, Camat Ponorogo diwakili oleh Hermanto Kasi trantib, Ketua FKPSB Kec. Ponorogo, 15 orang perwakilan/ketua perguruan pencak silat dan beladiri Kec. Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, kegiatan Cangkrukan Ngopi dan silaturahmi ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi antara FKPSB guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo.

Baca Juga :  Gerak Cepat Bripka Khoirul Anam SH, Warga Tidak Mampu Di Desa Rong Dalam Omben Mendapatkan Perawatan Medis

“Terima kasih kepada ketua maupun pengurus FKPSB Kec. Ponorogo yang telah hadir dalam acara ini dan sekaligus mempererat komunikasi dan silaturahmi yang baik, “kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan,  tujuan FKPSB tidak hanya sebatas menyelesaikan permasalah antar perguruan bilamana ada permasalahan saja, namun juga diharapkan dapat membantu serta ikut menjaga Kamtibmas maupun mensukseskan program Pemerintah.

Baca Juga :  Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Penyerahan Sertifikat PTSL Di Desa Bringin

“Harapan kami bahwasanya FKPSB Kec. Ponorogo aktif dalam komunikasi antara Pemerintahan maupun Kepolisian dan Koramil sehingga dapat tercipta sinergitas dan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Ponorogo. Mohon dapatnya para pengurus pencak silat maupun beladiri yang tergabung dalam FKPSB agar getok tular pada anggotanya agar senantiasa ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Ponorogo. Dan tentunya kami akan selalu membuka diri untuk mengatasi permasalahan/problem solving sehingga di wilayah Kecamatan Ponorogo senantiasa kondusif, “pungkasnya.

 

(humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Kadiv Humas: Karya Pemenang Mural akan Dilukis di Tiang Jalan Layang Bus Trasnjakarta Depan Mabes Polri

Headline

Sambut hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Ponorogo Keliling Dengan Membagikan Sembako

Headline

Akan Pegang Senjata api Dinas, Anggota Polres Ponorogo ikuti Tes Psikologi

Headline

Polres Madiun Kota Buka Gerai Vaksin Malam Hadapi Mudik Lebaran

Headline

Kapolda Jatim Apresiasi Bupati Ngawi dalam Meberikan Suport UMKM Bhayangkari

Headline

Kapolsek Balong berikan motivasi dan bingkisan kepada keluarga PDP covid-19

Headline

Santri Ponpes Tahfidzul Qur’ an Tewas Saat Panjat Tembok

Headline

Ketua DPD RI Minta BPOM Bikin Aturan Khusus untuk Pengembangan Jamu Nusantara