Home / Headline

Selasa, 4 Juni 2024 - 12:12 WIB - Editor : Redaksi

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

 

KANALPONOROGO.COM,-Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI bertempat di Aula Makodim 0802/Ponorogo jalan Basuki Rahmat nomor 38 Kota / Kabupaten Ponorogo, Selasa (04/06/2024).

Komsos yang mengambil tema “ Sinergitas TNI AD dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh untuk Indonesia Maju “ tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono.

Dihadapan peserta Komsos, Dandim diantaranya menyampaikan bahwa kegiatan yang merupakan salah satu metode Binter tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa, khususnya Keluarga Besar TNI.

Baca Juga :  Satlantas Polres Ponorogo sosialisasikan Pelarangan Pemasangan Lampu Strobo Pada R4 dan R2

Tidak hanya itu, Komsos juga digelar guna menyampaikan terkait kebijakan Pemerintah khususnya yang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI AD dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan negara aspek darat.

“ Komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI, bertujuan memberikan pemahaman tentang Binter TNI AD serta peran Keluarga Besar TNI guna terwujudnya pemahaman dan kesamaan persepsi serta kerjasama yang erat dengan segenap Keluarga Besar TNI khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Keluarga Besar TNI merupakan salah satu komponen bangsa yang juga mempunyai visi misi yang sama yaitu secara konsisten dan konsekuwen menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam segala bidang, “ kata Letkol Inf Dwi Soerjono.

Baca Juga :  Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Cadangan Pangan Pemerintah Di Desa Carangrejo

Hadir dalam Komsos tersebut antara lain : Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo, Ketua LVRI Ponorogo Kapten Purn Sardi, Ketua PEPABRI Letkol Purn Lahuri, Ketua PPAD Mayor Purn Supriadi, Ketua PIVERI Ponorogo Ny. Nurhadi, Ketua PERIP Ponorogo Ny. Hadi Koesran, Ketua PPM Ponorogo Pak Adam, Ketua FKPPI Ponorogo Mustofa serta Ketua GM FKPPI Ponorogo Pak Ranu.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Headline

Polres Tanjungperak Tetapkan 18 Orang Tersangka Pengrusakan Usai Final Liga 1 di Bangkalan

Headline

Lagi, Polres Batu Raih Penghargaan

Headline

Cegah Narkoba Sejak Dini,Polsek Ngrayun Penyuluhan Desa Bersinar (Bersih Narkoba)

Headline

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Pudak Gelar Jum’at Curhat Bersama tokoh Masyarakat dan Agama

Headline

Presiden: Industri Baja Pilar Penting Pertumbuhan Ekonomi

Headline

Polres Probolinggo Berhasil Amankan Ratusan Bahan Peledak Jenis Mercon di Besuk

Demokrasi

Genjot Produktifitas Pertanian di Ponorogo, Bupati Sugiri Resmikan Program Listrik Masuk Sawah