Home / Headline

Selasa, 4 Juni 2024 - 12:12 WIB - Editor : Redaksi

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

 

KANALPONOROGO.COM,-Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI bertempat di Aula Makodim 0802/Ponorogo jalan Basuki Rahmat nomor 38 Kota / Kabupaten Ponorogo, Selasa (04/06/2024).

Komsos yang mengambil tema “ Sinergitas TNI AD dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh untuk Indonesia Maju “ tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono.

Dihadapan peserta Komsos, Dandim diantaranya menyampaikan bahwa kegiatan yang merupakan salah satu metode Binter tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa, khususnya Keluarga Besar TNI.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas datangi Posyandu Posko Kampung Tangguh Desa Mojopitu

Tidak hanya itu, Komsos juga digelar guna menyampaikan terkait kebijakan Pemerintah khususnya yang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI AD dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan negara aspek darat.

“ Komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI, bertujuan memberikan pemahaman tentang Binter TNI AD serta peran Keluarga Besar TNI guna terwujudnya pemahaman dan kesamaan persepsi serta kerjasama yang erat dengan segenap Keluarga Besar TNI khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Keluarga Besar TNI merupakan salah satu komponen bangsa yang juga mempunyai visi misi yang sama yaitu secara konsisten dan konsekuwen menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam segala bidang, “ kata Letkol Inf Dwi Soerjono.

Baca Juga :  Inilah Nama Korban Laka-Lantas Dua Minibus di Ngawi

Hadir dalam Komsos tersebut antara lain : Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo, Ketua LVRI Ponorogo Kapten Purn Sardi, Ketua PEPABRI Letkol Purn Lahuri, Ketua PPAD Mayor Purn Supriadi, Ketua PIVERI Ponorogo Ny. Nurhadi, Ketua PERIP Ponorogo Ny. Hadi Koesran, Ketua PPM Ponorogo Pak Adam, Ketua FKPPI Ponorogo Mustofa serta Ketua GM FKPPI Ponorogo Pak Ranu.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Bidpropam Polda Jatim Sosialisasikan Perpol Kode Etik Profesi Polri

Headline

Forkopimda Dampingi Kunjungan Wakil Presiden RI di Jatim

Headline

Polsek Mlarak Hadir Dalam Upacara Pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar ( KMD )

Headline

Rawan Disalahgunakan, BI Kediri bersama Polres Ponorogo Tertibkan Money Changer Tak Berizin Di Ponorogo

Headline

Hadiri Pertemuan Rutin Dengan FKPSB, Kapolsek Balong Ajak Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Headline

Brigadir Yuvina, Sosok Polwan Cantik yang Piawai Berbahasa Isyarat dari Polresta Banyumas

Headline

Satu Jenazah KM Ladang Pertiwi Kembali Teridentifikasi

Headline

Aksi Presiden Main Bola Warnai Pembukaan PON XX Papua