Home / Headline

Rabu, 5 Juni 2024 - 10:03 WIB - Editor : Redaksi

Prestasi Moncer, Kapolres Ponorogo Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kapolda Jawa Timur

Ponorogo – Keberhasilan memimpin wilayah Ponorogo, membuat Kapolres AKBP Anton Prasetyo dianugerahi penghargaan Kapolda Jawa Timur.

Penghargaan prestisius yang diserahkan langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si di Gresik itu diantaranya Juara 2 Polres Tipe A Kategori Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2024 dan juara 2 Kategori Keberhasilan dalam ungkap kasus Tabrak Lari di wilayah hukum Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan sepanjang bulan Januari hingga Maret 2024, telah terjadi 5 kasus dan 4 kasus telah berhasil diungkap.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H Di Stadion Batoro Katong.

“Yang pertama kejadian di Jalan Soekarno Hatta pada tanggal 11 Februari 2024. Pelaku menggunakan motor PCX warna pink menabrak motor Mio yang dikemudikan Beniar sanoesi. Yang kedua terjadi di jalan Juanda kejadian pada tanggal 20 Februari 2024, mobil Avanza yang dikemudikan Gunawan yang menabrak motor Supra yang dikendarai Ahlida Nurhetty,”paparnya, Selasa (4/6/2024).

Kapolres AKBP Anton Prasetyo menambahkan tabrak lari terjadi pada tanggal 29 Februari 2024, diwilayah jalan Ponorogo – Pacitan, sebuah mobil menabrak pengendara sepeda pancal.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024 Kapolsek Badegan Sambangi Pasar menghimbau agar tidak percaya Hoax

“Yang ke empat terjadi pada jalan Ponorogo – Balong, sebuah kendaraan pick up menabrak motor Beat yang dikendarai Rusmini,”jelasnya.

Selain itu, lanjut Kapolres AKBP Anton Prasetyo, untuk pelayanan Ops Ketupat tahun 2024 tak pernah disangka mendapatkan penghargaan. Pasalnya, Ops Ketupat Semeru difokuskan pada pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Tentu penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kita untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik pada masyarakat,”pungkasnya.

Humas

Share :

Baca Juga

Headline

Polisi Amankan 9 Tersangka Pengeroyokan Seorang Pelajar MTS di Situbondo

Headline

Tertiblah Berlalu Lintas Jika Tidak Ingin Surat Tilang Datang Kerumah

Headline

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

Headline

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Headline

Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022 Polda Jatim Terjunkan 3.879 Personil Gabungan

Headline

Pemuda Desa Ramai – Ramai Serahkan Balon dan Petasan ke Polsek Somoroto

Headline

Upaya Menangkal Covid-19 dan Radikalisme Di Masjid

Demokrasi

Canangan Gerakan Santri Bermasker, Wujudkan Jatim Bebas Covid-19.