Home / Headline

Jumat, 7 Juni 2024 - 14:56 WIB - Editor : Redaksi

Kapolsek Ponorogo Gelar Cangkrukan Kamtibmas Dengan Masyarakat.

PONOROGO-Kota, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H pada jum’at (7/6/24) menggelar Cangkrukan Kamtibmas Jum’at curhat bersama warga pasar legi Kelurahan Banyudono Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Kegiatan di dampingi Anggota Polsek Ponorogo serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyudono.

Kapolsek Ponorogo mengatakan, lewat inovasi jumat curhat tersebut harapannya pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai sarana mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek Ponorogo tetap dalam situasi aman dan kondusif.

Baca Juga :  Embat Hp dirumah Kosong, Pemuda Sukorejo Ponorogo Ditangkap Polisi

“Silahkan menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada tugas kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek

Polsek Ponorogo pada dasarnya siap memberikan bantuan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan Ponorogo sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H memberikan pesan kamtibmas terkait adanya informasi dan perlu kewaspadaan peredaran uang palsu.
“Para pedagang agar tetap waspada dengan peredaran uang palsu dalam bentuk pecahan Rp.50.000,- dan Rp. 100.000,- cermati serta amati uang tersebut sebelum melakukan transaksi dengan uang tersebut”. Pesan kapolsek saat gelar jumat curhat.

Baca Juga :  LBH (K)SBSI & Sekjen PP FEDERASI PASN (K) SBSI Mengapresiasi Rencana Kapolri Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lulus TWK

Di akhir kegiatan Kapolsek menekankan pentingnya menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing menjelang perhelatan pemilu Kepala Daerah 2024.
” Tetap jaga kerukunan menjelang, saat, maupun setelah pilkada Kabupaten Ponorogo 2024 nanti karena kerukunan lebih penting guna menjaga kamtibmas yang aman.” pungkasnya.//–

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolda Jatim Bagikan Beras dan Kenakan Masker Pada Anak Kecil yang Tak Kenakan Masker

Headline

Kodim 0802/Ponorogo Bersama Instansi Terkait Terus Bersinergi Berantas covid-19

Headline

Polsek Slahung Gelar Jumat Curhat Yang Di Kemas Cangkrukan Kamtibmas.

Headline

Kejar Herd Immunity, Polres Bojonegoro bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro Gelar Vaksinasi Anak

Headline

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI/Polri bersama dengan Pemdes Ngrandu Ponorogo Semprotkan Disinfektan

Headline

Polres Mojokerto Hibahkan 150 Peti Jenazah Untuk RS Rujukan Covid-19

Headline

Usai Melayat Orang Tua, Pasutri Ngabar ini Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya SJ182

Headline

Kapolres Lumajang Berikan Pelatihan Bhabinkamtibmas Penggunaan Aplikasi Silacak dan InaRISK