Home / Headline

Jumat, 7 Juni 2024 - 14:56 WIB - Editor : Redaksi

Kapolsek Ponorogo Gelar Cangkrukan Kamtibmas Dengan Masyarakat.

PONOROGO-Kota, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H pada jum’at (7/6/24) menggelar Cangkrukan Kamtibmas Jum’at curhat bersama warga pasar legi Kelurahan Banyudono Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Kegiatan di dampingi Anggota Polsek Ponorogo serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyudono.

Kapolsek Ponorogo mengatakan, lewat inovasi jumat curhat tersebut harapannya pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai sarana mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek Ponorogo tetap dalam situasi aman dan kondusif.

Baca Juga :  Wakapolsek Sukorejo Pimpin Pengamanan Ibadah Gereja

“Silahkan menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada tugas kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek

Polsek Ponorogo pada dasarnya siap memberikan bantuan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan Ponorogo sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H memberikan pesan kamtibmas terkait adanya informasi dan perlu kewaspadaan peredaran uang palsu.
“Para pedagang agar tetap waspada dengan peredaran uang palsu dalam bentuk pecahan Rp.50.000,- dan Rp. 100.000,- cermati serta amati uang tersebut sebelum melakukan transaksi dengan uang tersebut”. Pesan kapolsek saat gelar jumat curhat.

Baca Juga :  Polres Tuban Berhasil Ungkap Narkoba, Tersangka Pengedar dan Puluhan Ribu Butir Carnophen Disita

Di akhir kegiatan Kapolsek menekankan pentingnya menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing menjelang perhelatan pemilu Kepala Daerah 2024.
” Tetap jaga kerukunan menjelang, saat, maupun setelah pilkada Kabupaten Ponorogo 2024 nanti karena kerukunan lebih penting guna menjaga kamtibmas yang aman.” pungkasnya.//–

Share :

Baca Juga

Headline

Polri Sebar 458 Ton Beras dan 15.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Banten Terdampak PPKM Darurat

Headline

Ngaku Sebagai Staf Khusus ‘Wantannas’ dan Bisa Masukkan Taruna Akpol, Warga Surabaya Diringkus Polda Jatim

Headline

Presiden Resmi Luncurkan Fondasi Baru Bagi Aparatur Sipil Negara

Headline

Kolaborasi MUI dan Polres Pasuruan Sadarkan Kelompok Diduga Aliran Sesat

Headline

Kick-off 100 Tahun Pondok Gontor, Resmikan Penulisan Mushaf

Headline

Sambut hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Ponorogo Keliling Dengan Membagikan Sembako

Headline

Kapolsek Ngebel Gelar Jum’at Curhat Bersama Perangkat Desa Talun

Headline

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si Himbau Masyarakat Untuk Stay At Home, Stay Clean, Stay Safe Dan Stay Healthy