Home / Headline

Jumat, 7 Juni 2024 - 15:02 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Ngrayun Melaksanakan Giat Jumat Curhat dengan Kades, perangkat desa dan tokoh masyarakat baosan kidul di tempat wisata napak tilas rambut dalem Ds.Baosan kidul

Ngrayun – Kepala Kepolisian Sektor Ngrayun IPTU Joko Triyono,S.H. bersama anggota melaksanakan giat Jumat curhat dengan Kades, perangkat desa dan tokoh masyarakat ds.baosan kidul di tempat wisata napak tilas rambut dalem Ds. Baosan Kidul Kec. Ngrayun Kabupaten Ponorogo. Jumat (7/6/2024)

Giat Jumat curhat ini bertujuan apa aspirasi atau keluhan terkait situasi kamtibmas agar bisa teratasi atau mendapat solusi yang tepat.
Dalam kegiatan ini Kapolsek Ngrayun menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polsek Ngrayun siap menerima kritik dan saran, serta siap melayani apabila dibutuhkan dan jangan ragu untuk menghubungi Polsek Ngrayun.
Dan apabila ada permasalahan agar di selesaikan ditingkat desa dahulu melalui FKPM, apabila tidak memungkinkan baru di laporkan ke Polsek Ngrayun.imbuhnya

Baca Juga :  Polres Ponorogo Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Bhayangkari Dan Keluarga Besar Polri

Pada kesempatan kali ini juga Joko Tri sapaannya menyampaikan bahwa situasi kamtibmas Kec.ngrayun dalam keadaan kondusif aman terkendali.

Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini marak modus penipuan online sehingga warga diharapkan selalu waspada terhadap adanya modus penipuan dimedsos dan berita hoax yang ada dimedsos yang ingin mengadu domba dan memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kemudian Iptu Joko Tri menghimbau kepada warga agar merubah kebiasaannya agar tidak memarkir kendaraannya sembarangan malam hari diluar rumah tanpa pengawasan sehingga memicu kerawanan kejahatan pencurian, ingat kejahatan bukan terjadi karena niat saja tapi kejahatan terjadi karena ada kesempatan juga “pungkasnya”.

Baca Juga :  Peringati Mayday, Ribuan Buruh Ponorogo Senam Bersama di Alun-Alun

Menjelang pilkada Bupati agar warga tetap jaga kerukunan persatuan dan kesatuan meskipun beda pilihan.ujarnya Kapolsek.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab banyak respon baik dari masyarakat dengan adanya kegiatan jumat curhat ini, apa yang jadi kendala maupun masalah terkait kamtibmas di Kecamatan Ngrayun bisa terpecahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Ngrayun setiap hari jumat dan tempatnya bergantian di wilayah Kec. Ngrayun.”ujarnya”.

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolri Buka Rakernis Gabungan 4 Satker Polri

Headline

Dua Jenazah PMI Tenggelam di Selat Morong Dipulangkan ke Jember

Headline

Sat Binmas Melaksanakan Pendistribusian dan Sosialisasi Pengunaan Siskom Kepada Anggota Bhabinkamtibmas

Headline

Forkopimcam Bungkal Selesaikan Masalah Dengan Problem Solving

Headline

Dongkrak Persentase Vaksinasi, Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Mojokerto Cek Vaksinasi Massal Serentak

Headline

Berikan Rasa Aman Polsek Pulung Laksanakan Pengamanan Giat Pendistribusian Bansos Plus

Headline

Polresta Malang Kota Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Atas Pelaksanaan Anggaran

Headline

Jaga Silaturahmi Polsek Sukorejo Sambangi Pondok Pesantren Bani Hasan Di Wilayahnya