Home / Headline

Jumat, 7 Juni 2024 - 14:50 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Slahung Gelar Jumat Curhat Yang Di Kemas Cangkrukan Kamtibmas.

Ponorogo – Jajaran Polsek Slahung terus ini menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Oleh Kapolsek Slahung
AKP PITOYO.S.sos.,M.H bersama anggota, Jumat 07 Juni 2024.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Slahung bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Polmas Polsek Slahung melakukan kunjungan langsung yang bertempat warung kedai kopi pasar Slahung Desa Slahung Kec.Slahung Wilayah hukum Polsek Slahung Polres Ponorogo.

Program Cangkrukan Kamtibmas yang dikemas dalam Jumat Curhat Polsek Slahung yang bertujuan mendekatkan polri degan masyarakat.

Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan.

Selain itu,Polsek Slahung dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindakan kriminal dan juga permasalahan sosial.

Sementara warga merasa senang dan sangat antusias kehadiran bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Slahung yang mau mendengarkan kekeluhan yang dirasakan masyarakat saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mauf menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Kapolsek Slahung.
Dan tidak lupa saat ini bulan yang penuh dengan saling memaafkan mari kita sama selalu rendah hati.

Baca Juga :  Polda Jatim Berikan Beasiswa dan Pengangkatan orangtua asuh Kepada 7.044 Anak Korban Covid

Mendengar keluhan dari warga dan tokoh masyarakat Kapolsek Slahung yang mengatakan bahwa Pihak polri akan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Slahung Menyampaikan Sosialisasi untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas mulai dari pribadi masing – masing warga utk mencegah timbulnya kecelakaan lalu – lintas selalu berhati hati dan taat dalam menjalankan berlalu lintas dan juga Kapolsek menghimbau kepada masyarakat utk selalu menjaga ketertiban masyarakat menjaga kerukunan dan rasa saling rendah hati mari kita pegang teguh rasa saling menghormati dengan sesama warga, dan juga untuk para pemuda tokoh organisasi antara organisasi pencak silat agar selalu terjaga, dan tidak lupa Kapolsek menyampaikan agar mengaktifkan kegiatan pos kamling dengan tujuan meminimalisir tindakan kriminal,

Di saat ini keluar meninggal kan rumah pastikan rumah dalam keadaan aman apalagi di saat di tinggal rmh dalam keadaan kosong pastikan rumah dalam keadaan terkunci,
Begitu juga menyampaikan pesan terkait dengan larangan penggunaan kanlpot yang tidak sesuai spesipikasi teknis alias Brong.
Dan tidak lupa menyampaikan pesan mari kita biasakan tata tertib dan patuh pada hukum.

Baca Juga :  Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

Begitu juga dengan ikut menjaga Kamtibmas dan hati hati saat ini musim hujan agar yg berdekatan dengan dataran tinggi atau pegunungan,maupun yang berdekatan dengan sungai agar selalu waspada begitu juga desa Slahung yang berada di daerah tinggi pegunungan untuk selalu antisipasi terjadi nya kerawanan kebakaran di karenakan saat ini mulai musim kekeringan.

Begitu juga agar selalu berhati hati dengan modus penipuan lewat medsos lewat jual beli secara online agar tetap waspada di karenakan pelaku semakin pintar membuat testimoni guna mengelabuhi calon korban , di karenakan polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat bila terjadi sesuatu segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah,

Apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Suntik Vaksin ODGJ

Headline

Kapolsek Ngrayun Berikan Materi Pembinaan hukum Bagi Aparatur Pemerintah Desa se-Kecamatan Ngrayun

Headline

Satgas Covid-19 Sampaikan 3 Poin Penting Dari Pembelajaran Selama Masa PPKM

Headline

Sambut Idul Adha Polres Ponorogo Gelar Bakti Religi

Headline

TNI-POLRI Serta FKPSB Laksanakan Koordinasi Pengamanan Bulan Suro dan Suran Agung di Aula Wengker Polres Ponorogo

Headline

Percepat Capaian Vaksinasi Untuk Herd Immunity,Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksinasi Malam Hari

Headline

Lin, Putri Suku Oburauw Papua Barat yang ingin Mengabdi Lewat Polri

Headline

Serbuan Vaksin Merdeka Polres Ponorogo Targetkan 2000 Warga