Home / Headline

Sabtu, 8 Juni 2024 - 09:39 WIB - Editor : Redaksi

Kapolsek Balong Hadiri Giat Silaturahmi Dengan FKPSB Ajak Jaga Sitkamtibmas Aman Kondusif

PONOROGO, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menghadiri giat silaturahmi dan pertemuan rutin dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Balong di Desa Bajang, Jumat (7/6/2024) pukul 20.00 wib.

“Keberadaan FKPSB Kecamatan Balong ini sangat bernilai positif dalam menciptakan keamanan di wilayah Balong khususnya dan Ponorogo, “kata AKP Agus Wibowo.

Baca Juga :  Polsek Somoroto - Silaturohmi Dengan Kepala Desa Pengkol Kec.Kauman. Kapolsek Somoroto sampaikan ajakan untuk ciptakan kekompakan.

AKP Agus Wibowo menambahkan, pihaknya mengajak untuk meningkatkan kekompakan antar anggota FKPSB Kecamatan Balong, demi kondusifnya situasi di wilayah Balong.

“Sehingga melalui FKPSB dapat dikomunikasikan semua permasalahan yang ada. Mohon kerjasamanya terkait kejadian di Ds. Muneng tentang ledakan petasan saat menerbangkan balon udara hingga jatuh korban jiwa jangan sampai terjadi lagi. Mohon doa restu peresmian sumur dalam di wilayah Balong akan dihadiri Kapolda Jatim nanti akan dilaksanakan baksos Kesehatan mohon dukungan dari FKPSB Balong. Menghadapi Agustus mendatang peran aktif dari FKPSB Balong agar dipersiapkan sehingga bisa tampil lebih baik lagi, “pungkasnya.

Baca Juga :  Sebagai Bentuk Empati, Polres Blitar Berikan Bantuan Sembako

 

(humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Kegiatan Suran Agung, Tim Gabungan TNI Polri Gelar Razia dan Penyekatan di Perbatasan Ponorogo-Madiun

Headline

Pungli Sawoo, Kejari Ponorogo Tahan 2 Perangkat Desa

Headline

Kapolsek Jetis Jumat curhat bersama dengan Panwascam beserta staf  Desa Kutukulon  Kec. Jetis Kabupaten Ponorogo

Headline

Polsek Balong Polre Ponorogo: Pastikan PMI melaksanakan isolasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa kontrol tempat ruang isolasi.

Headline

Bonceng Istri Hamil 6 Bulan, Warga Sukorejo Tabrakan Saat Nyalip Truk di Jalur Ponorogo-Wonogiri

Headline

Kapolri Minta Vaksinasi Booster untuk Lansia Dimaksimalkan

Headline

Pj Wali Kota Batu Apresiasi Tour de Panderman, Tingkatkan Okupansi Hotel dan UMKM

Headline

Polres Ponorogo Gelar Operasi Patuh Semeru, Terapkan 10 Target Prioritas. Termasuk Kendaraan Polisi Juga Tak Luput Diperiksa