Home / Headline

Minggu, 9 Juni 2024 - 19:59 WIB - Editor : Redaksi

Bripda Mirabell Polwan Polres Gresik Dengan Segudang Prestasi

GRESIK – Sebagai anggota Bintara di satuan fungsi Sipropam Polres Gresik Polda Jatim, Bripda Mirabell Mayapada Khalisah Fairuz FS ternyata adalah seoarang atlet menembak.

Polisi Wanita ( Polwan ) kelahiran tahun 2000 itu sering meraih juara di setiap kejuaran baik tingkat daerah maupun Nasional.

Bripda Mirabell pernah menjadi juara 2 saat mengikuti Kejurnas Kapolri Cup 2023, Juara 3 Kejurnas menembak yang digelar Pangdam V Brawijaya Tahun 2021.

Ditahun – tahun sebelumnya Bripda Mirabell pernah meraih juara 1 Kejurda menembak pada Tahun 2021, Juara 1 Kejuaraan Perbakin Anniversary Tahun 2019, Juara 1 Proprov VI di Lamongan Tahun 2019 dan masih banyak lagi kejuaraan yang ia ikuti dan selalu meraih juara.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Personel Polsek Balong Polres Ponorogo Tingkatkan Patroli Saat Pasaran

Ditanya soal kunci mempertahankan prestasinya, Bripda Mirabell mengatakan hanya motivasi untuk berprestasi saja yang membuatnya tekun berlatih dan memiliki niat serta kemauan.

“Tidak ada hal khusus, hanya saya punya motivasi bahwa saya harus bisa berprestasi sehingga dari itu saya tekun berlatih,”ujar Polwan Polres Gresik Polda Jatim ini, Minggu (9/6).

Menurut Polwan Polres Gresik ini, bahwa siapapun yang memiliki kemauan dengan tekat yang bulat, maka pasti aka nada jalan untuk mencapainya.

Sepertihalnya saat ia ingin menggapai cita – citanya menjadi Polwan, Mirabell mengaku sering berlatih mulai dari belajar akademik hingga non akademik termasuk melatih fisik.

Baca Juga :  Hadiri Pengajian Akbar Kapolsek Ngebel Titipkan Pesan Kamtibmas Pada Jama'ah

“Karena saat itu saya ingin jadi Polwan tentu fisik juga harus saya latih,”ungkap Polwan Polres Gresik yang tugas di Sipropam ini.

Saat sudah menjadi Polwan dan bertugas di Polres Gresik jajaran Polda Jatim, Bripda Mirabell bertekat akan menjalankan tugas pokoknya sebagai anggota Polri.

Ia mengaku akan membaktikan diri untuk bangsa dan negara melalui institusi Polri untuk tetap melaksanakan tugas dan wewenangnya dengan mengedepankan tanggungjawab. (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolda Jawa Timur Resmikan Masjid, Gedung Aula dan Rumah Tahanan Polres Gresik

Headline

Penerapan Hari Pertama PPKM Darurat, Polda Jatim Berangkatkan Patroli Show Of Force

Headline

Kapolres Malang, Kerahkan Relawan Covid-19 dari Kaum Millenial

Headline

Sat. Polairud Polres Sampang Kawal 2000 Dosis Vaksin Ke Pulau Mandangin Sampang

Headline

Polres Sumenep Amankan Puluhan Dos Berisi Miras Dari Dua Cafe, 34 Pengunjung Ditest Urine

Headline

Polisi Ponorogo Peduli, Berbagi Masker Dan Edukasi Prokes Kepada Warga

Headline

Antisipasi Premanisme dan Pungli di Ponorogo, Masyarakat Bisa Gunakan Hotline 110

Headline

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif