Home / Headline

Senin, 10 Juni 2024 - 09:13 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Ijasahan / Test Teori Dan Pengukuhan Warga Baru Gasmi Cabang Ponorogo 2024

 

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan kegiatan pengamanan test teori dan pengukuhan warga baru tahun 2024 Gasmi Cabang Ponorogo bertempat di Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan Desa Tulung Kecamatan Sampung, Minggu (9/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto, S.H, S.I.K, M.H, Pembina Gasmi Cab. Ponorogo K.H. Mukrim Abdullah, Kapolsek Sampung Akp Agus Suprianto SH, Ketua Gasmi Cab. Ponorogo M. Taufan Ludfi S.Pd.I, Pengurus Gasmi Cab. Ponorogo, Ketua Rayon Gasmi Cab. Ponorogo, warga Pendamping Gasmi, siswa siswi Gasmi yang disahkan.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Berhasil Ungkap Motif Tersangka Pembunuhan yang Direkayasa Korban Kecelakaan

Kapolsek Sampung Akp Agus Suprianto S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk menjaga situasi yang kondusif dan demi kelancaran kegiatan supaya berjalan aman dan lancar.
“Petugas pengamanan anggota Polsek Sampung 12 personil, anggota Polres Ponorogo 35 personil, dan anggota Koramil Sampung 3 personil, “kata Akp Agus Suprianto.
Lebih lanjut Akp Agus Suprianto mengatakan pihaknya berharap kepada seluruhnya tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan ini bisa berjalan aman mulai awal sampai dengan selesai. Sebab pada dasarnya di wilayah Kecamatan Sampung situasi Kamtibmas sangat kondusif.

Baca Juga :  Polda Jateng Ungkap Kasus Peredaran Minyak Goreng Kemasan Tanpa Ijin Edar di Banyumas. 14 Ton Barang Bukti Disita

“Sebagai generasi penerus, kepada warga baru agar dapat menjaga nama organisasi. Nama baik organisasi Gasmi jangan sampai tercoreng gara-gara prilaku satu oknum. Harapan kami kegiatan Khotaman GASMI Ponorogo ini dapat berjalan dengan lancar. Tidak ada halangan yang kita inginkan. Selalu koordinasi dengan pihak Polsek. Semoga dari berangkat sampai pulang nantinya selalu kondusif aman sampai tempatnya masing-masing, “tutupnya.

(hms Sampung)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Slahung Gelar Jum’at Curhat, Masyarakat Antusias

Headline

Komitmen Ciptakan Kamtibmas,Polres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Pelaku Curanmor

Headline

Hari Bhayangkara ke – 78 Polres Pacitan Beri Kado Sumur Dalam Untuk Warga Masyarakat

Headline

Sambut Hari Bhayangkara Ke 75 Polsek Sukorejo Berbagi

Headline

Tutup Diksar Integrasi, Kapolri Tegaskan Sinergitas TNI-Polri Kunci Sukses Hadapi Berbagai Ancaman

Headline

Polresta Mojokerto Bongkar Penipuan dan Penggelapan di Mega Finance hingga 1,2 M

Headline

Persiapan Ibadah Tatap Muka, Masifkan Vaksinasi di Tempat Ibadah

Headline

Kapolsek Sawoo Polres Ponorogo Pantau Vaksinasi Pelajar Dan Masyarakat Di Kecamatan Sawoo