Home / Headline

Senin, 10 Juni 2024 - 09:09 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Sawoo Melalui Giat Purnawiyata SDN 4 Pangkal: Pesan Penting untuk Generasi Muda

Ponorogo – Polsek Sawoo Acara formal yang berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024, mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawoo, Iptu Budi Utomo, S.H, menghadiri upacara Purnawiyata SD Negeri 4 Pangkal untuk tahun ajaran 2023-2024 yang diselenggarakan di halaman sekolah di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo.

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk pejabat sekolah dan guru, Kepala Desa Pangkal beserta perangkat desa, petugas polisi setempat (Bhabinkamtibmas), Ketua Komite, orang tua siswa SD Negeri 4 Pangkal, dan para siswa sendiri.

Acara tersebut melibatkan susunan acara yang terstruktur, mulai dari Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Quran, hingga Prosesi Purnawiyata, sebagai bagian dari upaya memotivasi siswa untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga :  Kenalkan Tugas Polisi Kepada Anak Sejak Dini, Polres Ponorogo Laksanakan Program 'POLSANAK'

Melalui perantaraan Wakapolsek Iptu Budi Utomo, pesan disampaikan agar siswa-siswa dapat mengembangkan pemikiran cerdas guna mencapai cita-cita dan menjadi generasi unggul.
” Kami sampaikan kepada khususnya adek” pelajar SMPN Pangkal Sawoo agar bisa selalu menjaga diri,belajar yang rajin,berfikir cerdas agar kedepannya bisa menjadi generasi bangsa yang cerdas dn unggul”, ungkapnya.

Seluruh acara berjalan dengan tertib, lancar, dan aman, mencerminkan koordinasi dan kerjasama di antara para peserta untuk menjamin kesuksesannya.

Baca Juga :  Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polisi Berhasil Amankan 52 Motor Diduga Balapan Liar di Bangkalan

Pertemuan ini tidak hanya melambangkan akhir dari tahun ajaran, tetapi juga menunjukkan kesatuan dan dukungan masyarakat terhadap lembaga pendidikan dan para siswanya. Kehadiran tokoh-tokoh penting dari berbagai sektor menegaskan pentingnya pendidikan dan keterlibatan masyarakat dalam membentuk lingkungan belajar yang harmonis dan kondusif bagi generasi muda.

Saat masyarakat terus memberikan prioritas pada pendidikan dan keterlibatan komunal, acara seperti upacara Purnawiyata menjadi pengingat komitmen bersama untuk membina pertumbuhan dan perkembangan para siswa, menanamkan nilai-nilai rasa hormat, persatuan, dan kerjasama di dalam komunitas.

(HmsSawoo)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Pulung Bersama Forpimka Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Darussalam Desa Tegalrejo

Headline

Kapolri Pastikan Stok BBM Bersubsidi Terjamin dan Tepat Sasaran

Headline

Kapolda Jatim Mengecek Pelaksanaan Test Kesamaptaan Jasmani Seleksi Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022

Headline

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

Headline

Dandim 0802/Ponorogo Buka Kegiatan Sisrendal Binter Tahun 2024

Headline

Wakapolda Bagikan Sembako On The Spot di Kota Pahlawan

Headline

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Probolinggo Gelar Serpas

Featured

Dari Pramugari, Dwi Ayu Joewitanti Jalani Profesi Baru di Dunia Akting