Home / Headline

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:22 WIB - Editor : Redaksi

Polwan Polres Mojokerto Berbagi Coklat Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

MOJOKERTO – Upaya mewujudkan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas ( Kamseltibcarlantas) terus dilakukan oleh Polres Mojokerto Polda Jatim.

Seperti halnya dilakukan oleh puluhan Polwan ( Polisi Wanita ) Polres Mojokerto dari berbagai satuan fungsi tampak mengkampanyekan tertib lalulintas kali ini.

Para Polwan Polres Mojokerto itu turun ke jalan untuk menyapa masyarakat di jalan raya dengan mebagikan bunga dan cokelat kepada pengendara yang tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Polwan Polres Mojokerto juga memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

Baca Juga :  Cegah Demam Berdarah, Sat Samapta Polres Ponorogo Lakukan Fogging

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ujar Iptu Saranita salah satu Polwan yang bertugas,Rabu (12/6).

Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas kata Polwan Polres Mojokerto ini sangat diperlukan budaya tertib dalam berlalulintas.

Masih kata Iptu Saranita Perwira Polwan Polres Mojokerto ini, terjadinya kecelakaan lalulintas selalu diawali dengan pelanggaran.

“Untuk itu kami ingin mengajak masyarakat untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan.”kata Iptu Saranita.

Baca Juga :  Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Pengajian Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Pondok

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak pengendara yang merasa senang dan termotivasi untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan.

“Sempat kaget sih di berhentikan ibu Polwan, ternyata dikasih Cokelat. Terima kasih kepada Polwan Polres Mojokerto atas kegiatan ini,” ujar salah satu pengendara.

Polres Mojokerto berharap kegiatan ini dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Mojokerto. (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolri Tutup Pendidikan Taruna Tk IV Akpol Angkatan ke-55 Tahun 2024

Headline

Forkopimda Lumajang Salurkan 35 Ton Beras dan 70 Ribu Masker untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Headline

Antisipasi Tindak Kriminal Wakapolsek Sukorejo Himbau Pengunjung Pasar Mlancar Gegeran

Headline

PAMIT KE SAWAH WARGA SEMANDING MENINGGAL

Headline

Kapolresta Sidoarjo Besuk Bocah Gastroschisis di Tanggulangin

Headline

Polresta Malang Kota Wujudkan Mimpi Penyandang Disabilitas

Headline

Peduli COVID 19 Bhabinkamtibmas Desa Prayungan melakukan pendampingan dan pengamanan giat penyemprotan Desinfektan

Headline

Genjot Vaksinasi Di Jatim, Kapolda Jatim Cek Vaksinasi di Pasuruan