Home / Headline

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:47 WIB - Editor : Redaksi

Olahraga Bersama, Rekatkan Sinergitas TNI Polri di Ponorogo

KANALPONOROGO.COM,-Anggota Kodim 0802/Ponorogo dan anggota Polres Ponorogo beserta anggota Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo dan Bhayangkari Polres Ponorogo tadi pagi melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo jalan Basuki rahmat nomor 38 Kota / Kabupaten Ponorogo, Jumat (14/06/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Ponorogo dengan penanggung jawab langsung Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri sekitar 300 peserta tersebut disamping untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas TNI Polri juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara tahun 2024.

Acara diawali dengan apel bersama bertempat di mapolres Ponorogo dipimpin Wakapolres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto. S.H. S.I.K., M.H. dan berlanjut olahraga bersama berupa jalan santai dengan route : Star Mapolres Ponorogo – Jl. Bhayangkara – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Hos cokroaminoto – Gajah Mada – Jl. Basuki Rahmad Finis Lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Kapolsek Jetis Baksos kepada masyarakat terdampak Covid-19

Tiba di Lapangan Merak, kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi, game/perlombaan berupa lomba sepak bola lomba bakiak serta lomba estafet tepung yang diramaikan oleh anggota baik Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVI Dim Ponorogo maupun ibu ibu Bhayangkari Polres Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono diwakili Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Misirin kepada Media Center 0802 yang turut dalam olahraga bersama memberikan apresiasi kepada Polres Ponorogo yang telah menggelar kegiatan tersebut. “ Terima kasih kepada Polres Ponorogo yang telah menggelar acara yang memang sangat bermanfaat ini, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Silaturrahmi Kapolres Ponorogo Ke MUI Ponorogo

“ Sebagaimana disampaikan pimpinan apel bahwa disamping untuk menjaga kebugaran tubuh dan dalam rangka memperingati HUT ke 78 Bhayangkara tahun 2024, ini merupakan salah satu upaya nyata dalam memupuk kebersamaan dan sinergitas diantara kami TNI Polri khususnya di Kabupaten Ponorogo, “ terang Mayor Inf Misirin.

Untuk lebih memeriahkan suasana dan smenggugahemangat dalam kebersamaan tersebut diakhir acara olahraga bersama diadakan door prise berupa ratusan hadiah menarik serta hadiah utama berupa sepeda motor listrik.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Polda Jatim Gelar Anev Sitkamtibmas 2021, serta Persiapan Jelang Natal dan Tahun Baru

Headline

Cangkrukan Kamtibmas, Kapolres Bojonegoro Ajak Warga Perangi Judi Online dan Miras

Headline

Di hari Ulang Tahun Polwa ke 72 Kapolsek Sukorejo Berikan kejutan

Headline

Percepat Vaksinasi, Polisi di Bojonegoro Meluncurkan Vaksin Mobile ASTUTI Sasar Warga Pelosok Desa

Headline

Kapolri Minta Forkopimda Sumut Lakukan Antisipasi Cegah Lonjakan Covid-19 Saat Nataru

Headline

Polresta Mojokerto Lakukan Pengawasan di Dua Jalur Yang Berpotensi Untuk Balapan

Headline

Kapolres Ponorogo Beserta Forkopimda Hadiri Milad Ke 17 Pesantren Anak Sholeh Baitul Quran Gontor

Featured

SAMBANG SILATURAHMI KE PIMPINAN PONPES BANI HASAN