Home / Headline

Senin, 17 Juni 2024 - 01:19 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Ikut Mencoba Lari Vol IV (Berolahraga Sambil Wisata) Bersama Bupati Ponorogo

 

KANALPO OROGO.COM,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono tadi pagi mengikuti kegiatan mencoba lari vol IV bersama Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M. dan Komunitas Bara Sepeda Fiki Kabupaten Ponorogo serta para undangan lainnya, Minggu (16/06/2024).

Kegiatan dengan mengambil start dan finish di Recof Menur (dalam Kota Ponorogo) dengan jarak tempuh sekitar 4 kilo meter tersebut sebagai penanggung jawab yaitu Komunitas Bara Sepeda Fiki Kabupaten Ponorogo dan diikuti sekitar 80 orang peserta.

Saat memberi sambutan usai kegiatan lari, Bupati Ponorogo diantaranya menyampaikan bahwa hal yang baik tersebut hendaknya terus berkelanjutan dengan melibatkan berbagai instansi termasuk Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Bangun Sinergitas dalam Pemberantasan Narkotika di Jatim

Dikatakan Bupati Ponorogo bahwa olahraga lari sambil wisata tersebut kedepan akan lebih dimaksimalkan serta dipilih rute rute atau lokasi yang menarik minat para wisata termasuk salah satu diantaranya Telaga Ngebel.

Sementara Dandim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan dihadapan peserta mencoba lari vol IV (Berolahraga Sambil Wisata) tersebut diantaranya menyampaikan bahwa event tersebut merupakan strategi yang bagus untuk mempromosikan pariwasata yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Disampaikan juga bahwa olahraga lari jarak jauh di alam terbuka tersebut merupakan langkah yang tepat untuk membina dan meningkatkan ketahanan fisik. “Untuk itu jarak tempuh dan waktu berlari harus terukur dengan baik sehingga dapat dipantau tingkat perkembangan agar kualitas latihan bisa terus ditingkatkan, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Serahkan Medali Untuk Para Juara Tour de Panderman di Kota Batu

Ikut dalam kegiatan mencoba lari vol. IV dalam Ngebel Ultra 2024 (Berolahraga Sambil Berwisata) dalam rangka peringatan hari jadi Kota Ponorogo diantaranya : Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M.; Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono; Wakapolres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto SH. SIK,. MH. dan Peserta Komunitas Bara Sepeda Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Karumkit Bhayangkara Lumajang Lakukan Hospital Visite Anggota Polisi Korban Pengeroyokan di Jember

Headline

Forkopimda Jatim cek vaksinasi presisi serentak di Gresik

Headline

Masa MPLS Polres Probolinggo Kampanyaken Gerakan Anti Narkoba di Sekolah

Headline

Himbauan Satlantas Polres Ponorogo Kepada Pengendara Bentor

Headline

Teguran Humanis Kepada Siswa Yang Tidak Menggunakan Helm Saat Berkendara Di Jalan Raya

Headline

Kapolsek Balong Hadiri Lailatul Ijtima Dan Halal Bihalal NU BANOM Serta Lembaga NU

Headline

Kejar Herd Immunity, Jamaah Sholat Jumat Dapat Vaksin dari Polres Bojonegoro

Headline

Polres Pasuruan Kota bersama Forkopimda Launching 5 Palang Pintu Perlintasan Sebidang Gelorakan BERTEMAN