Home / Headline

Senin, 17 Juni 2024 - 13:16 WIB - Editor : Redaksi

Malam Hari Raya Idhul Adha 1445 H, TNI Polri di Ponorogo Gelar Patroli Gabungan

KANALPONOROGO.COM,- TNI dan Polri (Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo) serta Satpol PP Kabupaten Ponorogo tadi malam (Minggu, 16/06/2024) menggelar Patroli Gabungan Skala Besar di wilayah Kabupaten Ponorogo, Senin (17/06/2024).

Patroli gabungan yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono dan Kopolres Ponorogo AKBP Anton Prasetya, S. H., S.I.K., M. Si. tersebut diawali dengan apel gabungan bertempat di Mapolres Ponorogo.

Sebagaimana disampaikan oleh pimpinan apel bahwa kegiatan dimaksud bertujuan untuk mewujudkan suasana terus aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo utamanya pada malam Hari Raya Idul adha 1445 H / 2024 M.

Terkait pelaksanaan di lapangan, Kabagops Polres Ponorogo dalam pengarahannya menyampaikan agar anggota senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta mengedepankan pendekatan secara dialogis penuh humoris.

Baca Juga :  Jadi Korban Tabrak Lari, Sepedahpun Dibawa Pergi

Sementara Dandim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 menyatakan bahwa sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan, Kodim 0802/Ponorogo siap mendukung Polres Ponorogo dengan sepenuhnya dalam kegiatan tersebut. “ Kodim 0802/Ponorogo siap membantu dan mendukung Polres Ponorogo dalam mewujudkan wilayah Ponorogo agar terus aman dan kondusif, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Patroli gabungan pengamanan malam Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan guna menjalin sinergitas dan kebersamaan kami antara TNI dan Polri serta unsur terkait yang ada di Kabupaten Ponorogo, “ tegas Letkol Inf Dwi Soerjono.

Baca Juga :  Apresiasi Madago Raya Tindak Tegas Ali Kalora, Kapolri Minta Buru 4 DPO MIT

Adapun rute yang menjadi sasaran patrol gabungan skala besar tadi malam yaitu : Mapolres Ponorogo – Jl. Bhayangkara – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Hos Cokroaminoto – Jl. Jenderal Sudirman – Jl. Imam Bonjol – Desa Sragi – Pasar Sumoroto – Jl. Sumoroto Ponorogo – Jl. Trunojoyo – Jl. MT Hariyono – Jl. S. Parman – Jl. Arif Rahman Hakim – Jl. Ponorogo Madiun – Desa Ngrupit – Jl. Niken Gandini – Jl. Jendry Suprapto – Jl. Ir. Juanda – Jl. Suromenggolo – Cafe Cangkemoe – Gajah Mada- Jl. Jendral Sudirman dan finis di Mapolres Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Cegah Covid 19, Polres Ponorogo dan jajaran Bagi masker

Headline

DUA POCONG SATLANTAS POLRES PONOROGO KEMBALI BAGI BAGI MASKER

Headline

Panglima TNI dan Kapolri Ajak Civitas Akademik, Pemuda hingga Ormas Terlibat Aktif Percepat Vaksinasi

Headline

Pengukuhan AKP Haryo Kusbiantoro sebagai Kasihumas Polres Ponorogo

Headline

Penutupan Latihan Dalmas Oleh Kapolres Ponorogo

Headline

Pemerintah Optimalkan Program Perlindungan Sosial Bagi Pelaku Usaha Mikro

Headline

Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Pawai Obor Shalawat Dalam Rangka Bersih Desa

Headline

Kapolres Jember Berikan Reward dan Punishment Kepada Anggota Polres dan Polsek Jajaran