Home / Headline

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:14 WIB - Editor : Redaksi

Rekatkan Persaudaraan, Dandim 0802/Ponorogo Silaturahmi Dengan Insan Pers dan Ketua Perguruan Silat

KANALPONOROGO.COM,- Bertempat di halaman Kantor Unit Intel Kodim 0802 / Ponorogo jalan Dr. Soetomo Kelurahan Bangunsari Kecamatan / Kabupaten Ponorogo, tadi malam (Selasa, 18/06/2024) digelar acara silaturahmi antara Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono bersama Insan Pers dan Ketua Perguruan Silat di wilayah Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/06/2024).

Dihadapan peserta acara, Komandan Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam upaya untuk meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi dengan semua warga termasuk Insan Pers dan para Perguruan Silat yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Bukan hanya itu, dengan adanya komunikasi yang baik dan intensif diharapkan bisa saling meningkatkan koordinasi serta bertukar informasi yang baik guna mewujudkan suasana yang aman dan kondusif.

“ Alhamdulillah hari ini merupapakan suatu keberkahan tersendiri bagi kita semua dapat berkumpul, bertatap muka serta berkomunikasi dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Kodim 0802 bersama Insan Pers serta Ketua Perguruan Silat di wilayah Kabupaten Ponorogo,” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Pamor Keris Berikan Sanksi Kepada Warga Tidak Pakai Masker Di Warung Kopi

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Dandim 0802/Ponorogo baik kepada Insan Pers maupun Perguruan Silat yang hadir pada acara tersebut yang mana selama ini telah memberikan dedikasi dan sumbangsih yang besar bagi kemajuan dan kesukseskan Satuan Kodim 0802/Ponorogo dalam menjalankan tugas pokok.

Dandim 0802/Ponorogo juga berharap hubungan yang sudah baik ini hendaknya terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi sehingga kerjasama dan kinerja di segala lini bisa lebih maksimal dan sukses termasuk untuk mewujudkan suasana Ponorogo terus aman dan kondusif.

Semetara Ibu Siti Nur Aini mewakili para Awak Media yang hadir pada acara tersebut sangat senang dan berterima kasih atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap komunikasi yang selama ini sudah berjalan baik bisa terus berlanjut.

Begitu pula dengan Mayor Inf (Purn) Catur Margo Suwahyo selaku Ketua Pamter SH Terate Pusat Madiun saat memberi sambutan pada acara silaturahmi disamping mengapresiasi juga menyampaikan bahwa sejauh ini pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik dalam rangka mewujudkan suasana Ponorogo terus aman dan kondusif.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Dir Binmas Polda Jatim Kunjungi Ponpes IBU di Jember

Silaturahmi Dandim 0802/Ponorogo bersama Insan Pers se Kabupaten Ponorogo dan Ketua Perguruan Silat di wilayah Kabupaten Ponorogo diakhiri dengan acara hiburan dan ramah tamah serta pemberian cindera mata dari Dandim 0802/Ponorogo kepada perwakilan Insan Pers.

Hadir pada acara tesebut antara lain : Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono, Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo, Ketua Pamter SH Terate Pusat Madiun Mayor Inf (Purn) Catur Margo Suwahyo, BAIS TNI Pelda Sriyono, BINDA Korwil Ponorogo Gunardi, Insan Pers (Media online, cetak, elektronik) se Kab. Ponorogo serta perwakilan Ketua perguruan silat di wilayah Kab. Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Ngebel Ikuti kegiatan Zoom Meeting Sosialisasi Pemahaman Penggunaan Media Sosial

Headline

Kapolres Ponorogo Bersama Ratusan Pecinta Sepak Bola Gelar Aksi Solidaritas Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Headline

Gebyar Vaksinasi Lansia, Kapolres Batu Bagikan Doorprize Sepeda Motor

Budaya

Presiden Jokowi Hadiri Festival Tradisi Islam Nusantara

Headline

PD Muhammadiyah Ponorogo Dukung Penuh Face Off Jalan HOS Cokroaminoto

Headline

Jelang Ibadah Jumat Agung, Polisi Sterilisasi Sejumlah Gereja di Bojonegoro

Headline

Dandim 0802/Ponorogo Ikut Mencoba Lari Vol IV (Berolahraga Sambil Wisata) Bersama Bupati Ponorogo

Headline

Bertemu Panglima, Kapolri Pastikan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Ditingkatkan