Home / Headline

Jumat, 21 Juni 2024 - 13:02 WIB - Editor : Redaksi

Sehat dan Bugar Bersama Anggota Kodim 0802/Ponorogo dan Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Dalam Olahraga Jalan Santai

KANALPONOROGO.COM,-Anggota Kodim 0802/Ponorogo dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo tadi pagi menggelar kegiatan olahraga jalan santai dengan mengambil start dan finish di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan yang dipandu oleh Staf Ops Kodim 0802/Ponorogo tersebut diikuti oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono dan Ketua Persit kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan dipimpin Dandim 0802/Ponorogo dan dilanjutkan senam pemanasan dipandu salah satu anggota Staf Ops Kodim 0802/Ponorogo untuk selanjutnya melaksanakan jalan santai sesuai rute yang telah ditentukan.

Adapun rute yang dilewati pada olahraga jalan santai tadi pagi yaitu mulai dari lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo berturut – turut jalan Basuki Rahmat – jalan Sultah Agung – jalan Dr. Sutomo – jalan HOS Cokro Aminoto – jalan Gajah Mada – jalan Kumbokarno – jalan Sembodro – jalan Basuki Rahmat dan fiish di lapangan Apel Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Sterilisasi Di Gereja Bhatel Tabernakel Oleh Anggota Polsek Ngebel 

Terkait olahraga tersebut Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan salah satu kebutuhan yang harus dilakukan prajurit Kodim 0802/Ponorogo untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar guna menunjang tugas pokok sehari hari. “ Olahraga merupakan salah satu upaya untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat dan bugar, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur disamping menjaga tubuh agar terus sehat dan bugar secara fisik juga untuk menjaga kesehatan mental kita yang diharapkan bisa menjunjang dalam pelaksanaan tugas pokok sehari – hari, “ terang Letkol Inf Dwi Soerjono.

Baca Juga :  DEMI KELANCARAN DI JL. DR SOETOMO PONOROGO SATLANTAS POLRES PONOROGO TERTIBKAN KENDARAAN DI SEPANJANG JALAN RAMBU LARANGAN PARKIR

Senada dengan Komandan Kodim, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo bahkan menambahkan bahwa dengan olahraga bersama juga bisa meningkatkan kebersamaan dan semakin merekatkan hubungan kekeluargaan.

“ Selain tubuh sehat dan bugar, dengan berolahraga bersama seperti ini juga membawa manfaat yang luar biasa bagi kebersamaan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo itu sendiri maupun dengan Bapak Bapak TNI di Kodim 0802/Ponorogo, “ jelas Ny. Dina Soerjono.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Waspada Tindak Kejahatan Polsek Sooko Polres Ponorogo Imbau Warga

Headline

Peduli Covid 19 Polsek Slahung Beri Himbauan Memakai Masker

Headline

1 Juta Vaksin Hadiah Bhayangkara ke-75 Untuk Masyarakat Sehat-Indonesia maju

Headline

Arahan Kanit Binmas Polsek Sambit Saat Pimpin Apel

Headline

Forkopimda Jatim Hadiri Peresmian Kantor DPD Pepabri Jatim

Headline

Polisi Siaga di Perbatasan Kediri-Kertosono pada Suran Agung

Headline

Kapolsek Jambon meningkatkan sosialiaasi , edukasi prokes dan percepatan vaksin di wilayah Jambon.

Headline

Tinjau Vaksinasi Massal di Persis, Kapolri Minta Semua Elemen Masyarakat Berkolaborasi Percepat Vaksinasi