Home / Headline

Sabtu, 22 Juni 2024 - 20:15 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Tinjau Lokasi Jambanisasi Program TNI AD Tahun 2024

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo hari ini melakukan peninjauan lokasi yang rencana akan diadakan pembangunan Program Jambanisasi TNI AD Tahun 2024 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, Sabtu (22/06/2024).

Adapun wilayah yang menjadi sasaran peninjauan hari ini yaitu : di wilayah Koramil Tipe B 0802/ 04 Siman, Koramil 15 Mlarak dan di wilayah Koramil Tipe B 0802/13 Sambit.

Dandim 0802/Ponorogo yang didampingi Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Sutami Pena, Danunit Intel Letda Inf Sigit Nuralim, Bati Bakti Stafter Peltu Keri Hariyanto dalam kegiatan tersebut terlebih dahulu meninjau lokasi program Jambanisasi di Wilayah Koramil Tipe B 0802/ 04 Siman ( di rumah milik KH. Irkham) yang beralamat di jalan Abu Yamin Desa Demangan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo.

Usai pengecekan di rumah KH. Irkham Jl. Abu Yamin, sasaran selanjutnya menuju wilayah Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak dimana di wilayah tersebut ada dua sasaran yang rencana dibangun program jambanisasi yaitu di TPU Desa Nglumpang dan di Mushola Muttaqin yang berlokasi di RT. 01, RW. 02 Desa Siwalan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Luka Serius Setelah NMAX Hantam Bak Truck

Sasaran selanjutnya yaitu bergeser di wilayah Koramil Tipe B 0802/13 Sambit dimana di wilayah tersebut ada tiga tempat yaitu : di rumah Bapak Slamet, Bapak Hartono dan rumah milik Bapak Seti yang ketiganya berdomisili di Dukuh Tanjung Desa Bancangan Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo.

Disampaikan Dandim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 bahwa aksi tersebut merupakan salah satu upaya untuk menyukseskan program Komando Atas terkait Program Jambanisasi agar benar – benar tepat sasaran sehingga program berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Peduli COVID 19 Bhabinkamtibmas Desa Prayungan melakukan pendampingan dan pengamanan giat penyemprotan Desinfektan

“ Jambanisasi ini merupakan salah satu program untuk membantu menyukseskan Program Pemerintah Daerah serta sebagai salah satu bukti nyata bahwa TNI AD senantiasa peduli dengan kesulitan warga terutama untuk menyediakan sarana kesehatan masyarakat berupa jamban, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Disamping untuk memastikan agar program jambanisasi tersebut benar – benar tepat sasaran, peninjauan tersebut juga sebagai salah satu upaya komunikasi sosisal antara Dandim 0802/Ponorogo bersama masyarakat. “ Alhamdulillah, merupakan kebahagiaan tersendiri bisa bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan saudara – saudara kita yang ada di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, “ kata Letkol Inf Dwi Soerjono.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolsek Ponorogo Bersama Forkopimka Laksanakan Gladi Kirab Pusaka Dalam Rangka Grebeg Suro

Headline

Mengenal Bripka Sutrisno, Anggota Polres Pamekasan yang Aktif Jadi Bilal dan Membumikan Gerakan Solawat di Masyarakat

Headline

Kapolsek Mlarak Berikan Penyuluhan Serta Wawasan Terhadap Siswa Siswi Yuhan Education Kursus bahasa Korea

Headline

Forkopimda Jatim Hadiri Peringatan Harlah PMII ke 62 Se-Jawa Timur

Headline

Polri Pastikan Beredarnya Video Rusuh Demo Hari Ini Hoaks

Headline

Polres Gresik Bersinergi Dengan MUI Vaksinasi Menjaga Umat

Headline

Kebaktian Rutin Gereja Bhetel Tabernakel Mendapat Pengamanan Ketat Dari Kepolisian Polsek Ngebel

Headline

Polri Sambut Baik Peluang Kerjasama Dengan Negara Panama