Home / Headline

Jumat, 28 Juni 2024 - 11:34 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802 / Ponorogo Hadiri Pembukaan Perayaan Grebeg Suro Tahun 2024

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Ny. Dina Soerjono tadi malam (Kamis, 27/06/2024) menghadiri acara Pembukaan Perayaan Grebeg Suro, Festival Nasional Reog Ponorogo dan Peringatan Hari Jadi ke 528 Kabupaten Ponorogo Tahun 2024, Jumat (28/06/2024).

Kegiatan yang digelar di Panggung Utama Aloon Aloon Kabupaten Ponorogo dengan penyelenggara Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo tersebut dihadiri sekitar 5000 orang termasuk tamu undangan dan masyarakat baik warga Ponorogo maupun para wisatawan dari luar Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan yang mengambil tema “ Bergandeng Erat Bergerak Cepat Ponorogo Hebat “ tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam acara diantaranya : Kirab Piala bergilir Festival Reog Remaja dan Festival Nasional Reog Ponorogo serta penyerahan Piala bergilir kepada Bupati dan wakil Bupati Ponorogo.

Baca Juga :  Polsek Somoroto Polres Ponorogo tenangkan ODGJ sebelum di suntik

Acara yang merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Ponorogo tersebut dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE., MM. dengan menghadirkan peserta Festival Nasional Reog Ponorogo dari tingkat anak – anak, remaja dan dewasa dari seluruh Indonesia.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pariwisata di Kabupaten Ponorogo khususnya dan Indonesia pada umumnya. “ Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kasat Reskrim Dan Kapolsek Babadan

“ Kegiatan Grebek Suro disamping merupakan salah satu kegiatan budaya yang tentu sangat religius dan perlu dilestarikan, ini juga bisa dijadikan sebagai ajang pariwisata yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ponorogo, “ terang Letkol Inf Dwi Soerjono.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Ngebel Himbau masyarakat tetap patuhi Protokol di setiap kegiatan

Headline

Kapolres Ponorogo Hadiri Apel Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) pimpinan wilayah GP Ansor Jatim dan Khursus Banser Lanjutan

Headline

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab PJU dan Empat Kapolres

Headline

MANTAP !! RELAWAN RUBAH PUJASERA JADI DAPUR UMUM PPKM MIKRO, KAPOLRES JEMBER BERI APRESIASI.

Headline

Anggota Sat Sampta Polres Ponorogo Patroli Dialogis Di SPBU Cekok

Headline

Presiden Jokowi Didampingi Forkompimda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door

Headline

Polsek Balong Polre Ponorogo: Pastikan PMI melaksanakan isolasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa kontrol tempat ruang isolasi.

Headline

Kunjungan ke Cilacap, Presiden Akan Tanam Mangrove, Tinjau Vaksinasi, hingga Lepas Tukik