Home / Headline

Selasa, 2 Juli 2024 - 09:17 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Bojonegoro Kota Wakili Polda Jatim di Kompolnas RI Award Tahun 2024

BOJONEGORO – Polsek Bojonegoro Kota yang merupakan Polsek di jajaran Polres Bojonegoro mewakili Polda Jatim tingkat Polsek pada ajang Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia (RI) Awards 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud memberikan reward kepada satuan wilayah yang bekerja dengan maksimal dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan tim Kompolnas RI telah berkunjung ke Polsek Bojonegoro Kota dalam rangka Kompolnas Awards Tahun 2024.

Terpilihnya Polsek Bojonegoro Kota menjadi perwakilan Polres Bojonegoro Polda Jatim karena adanya inovasi dan program Birukan Bojonegoro, Matur Pak Kapolres.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Anggota, Kapolres Ponorogo Bagikan Vitamin Dan Nutrisi Tambahan

Selain itu juga karena ada Bhabinkamtibmas yang aktif bermasyarakat dalam hal mengatasi problem solving, terkait ketahanan pangan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bagi masyarakat sekitar.

”Tim Kompolnas yang diketuai Irjen Purn Dr. Benny J Mamoto selaku sekretaris Kompolnas beserta rombongan melaksanakan kegiatan visitasi di Polsek Bojonegoro Kota,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto usai kunjungan Kompolnas, Jum’at (28/6/2024).

Adapun indikator penilaian dari Kompolnas RI, lanjut Mario, ditekankan kepada inovasi pelayanan terhadap masyarakat dan inovasi Bhabinkamtibmas dalam menangani problem solving, karena kepolisian bersentuhan dan berurusan langsung dengan masyarakat setiap harinya.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Jatim Resmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Sidoarjo

”Tentunya kami sudah melakukan berbagai inovasi di lapangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan itu yang menjadi salah satu penilaian dari tim Kompolnas,” jelasnya.

Polsek Bojonegoro Kota menjadi perwakilan Polda Jatim tingkat Polsek, diharapkan menjadi motivasi yang lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat bagi Polsek jajaran lainnya sehingga menjadikan Polri yang Presisi. (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor Di Desa Tulung

Headline

Kerja Bhakti Di Ponpes Uyun Al Hikam Wujud Sinergitas Forpinka Sukorejo

Headline

CEGAH PENYEBARAN COVID 19, KAPOLRES PONOROGO PIMPIN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Headline

Demi Kamtibmas, Forkopimda Malang Raya Gelar Silahturahmi Bersama Arek Malang

Headline

Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw, Kapolres Ponorogo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Headline

Polsek Jenangan Bersama Forpimka Melaksanakan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba

Headline

Kapolri Kejar Target Vaksin Booster Agar Warga Miliki Kekebalan Jalani Aktivitas Ramadan

Headline

Percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dari Polres Ponorogo di SDN 2 Lembah Babadan Ponorogo