Home / Headline

Selasa, 2 Juli 2024 - 09:47 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Mlarak Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

PONOROGO, Polsek Mlarak menggelar kegiatan doa bersama dan tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Mako Polsek Mlarak, Senin (1/7/2024) pukul 20.00 wib.

Pada giat tersebut dihadiri oleh Forkopimka Mlarak, Kapus Mlarak, Ketua MUI Kec. Mlarak, Ketua MWCNU Kec. Mlarak, Ketua FKPSB Kec. Mlarak, Pimpinan PP se Kec. Mlarak, Kepala Desa Bajang, Nglumpang dan Gandu, Tokoh masyarakat dan Toga se-Kec. Mlarak.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Slahung Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Pasar Slahung

Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi mengatakan bahwa, giat ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi Polsek Mlarak dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan Dinas instansi terkait.

“Terima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara doa bersama dan tasyakuran Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024 yang diselenggarakan Polsek Mlarak ini, “kata AKP Rosyid Effendi.

AKP Rosyid Effendi menambahkan, kegiatan ini juga wujud sinergitas Polsek Mlarak dengan instansi terkait dan juga elemen masyarakat dalam tugasnya Polri menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mlarak.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Kapolres AKBP Azis Cek Pos Pam Lokasi Wisata

“Alhamdulilah situasi di Kecamatan Mlarak dalam keadaan aman dan terkendali, periode bulan Januari sampai Juli 2024 Polsek Mlarak bisa mengungkap tiga kasus yaitu kasus pemerasan yang di lakukan oleh Wartawan /LSM, kasus KDRT warga Desa Totokan dan kasus pencurian, “pungkasnya.

 

(humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Kasat Lantas di dampingi Paur Humas himbau warga Ponorogo melalui Halo Polisi

Headline

Forpimka Sukorejo Himbau Masyarakat Patuhi PPKM Darurat covid 19.

Headline

Kapolres Ponorogo Bersama Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Patroli Skala Besar 

Headline

Kapolres Ponorogo Terima Kunjungan Ketua KPU Ponorogo

Headline

Polsek Bungkal Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Headline

Lebih dari 30 Ribu Buruh se-Jawa Barat, Banten, dan DKI Mendapatkan Vaksin serta sembako Gratis atas Kerjasama Mabes Polri dan KSPI.

Headline

Presiden Jokowi Tegaskan KCJB Komitmen Pemerintah Layani Masyarakat

Headline

Kapolres Ponorogo Menerima Kunjungan UP3 PLN Ponorogo