Home / Headline

Kamis, 4 Juli 2024 - 12:45 WIB - Editor : Redaksi

Hasil Muskab PBVSI di Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi Terpilih Jadi Ketua

JEMBER – Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Jember menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Aula Rupatama Polres Jember. Acara ini berlangsung pada Kamis (3/07/2024).

Dalam Muskab PBVSI Kabupaten Jember periode 2024-2028, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, SH, SIK, MSI, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Jember.

Selain itu, terpilih juga H. Ponimin sebagai Wakil Ketua Umum, dan Abid Uais Al-Qarni Aziz, S.T.K., S.I.K. sebagai Ketua Harian PBVSI Kabupaten Jember.

Terpilihnya AKBP Bayu Pratama Gubunagi, yang juga menjabat sebagai Kapolres Jember, sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Jember disambut dengan antusiasme oleh para peserta Muskab.

Dalam sambutannya, Bayu Pratama menyatakan komitmennya untuk melanjutkan berbagai program prioritas, terutama dalam pembinaan atlet muda dan penyelenggaraan kompetisi bola voli yang berkualitas di Jember.

Baca Juga :  JALAN SEPUTARAN ALON-ALON PONOROGO DI TUTUP DALAM RANGKA PPKM LEVEL 4

“Kami akan fokus pada pembinaan atlet muda dan peningkatan kualitas kompetisi,” kata AKBP Bayu Pratama.

Hal itu lanjut AKBP Bayu Pratama, adalah langkah penting untuk memastikan bahwa Jember memiliki atlet-atlet bola voli yang berprestasi dan dapat bersaing di tingkat regional maupun nasional.

Kegiatan Muskab ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dalam olahraga bola voli, antara lain Edi Siswo Widodo (Sekretaris Pengprov PBVSI Jatim), Edy Budi Susilo (Kadispora Kabupaten Jember), Sutikno (Ketua KONI Kabupaten Jember).

Hadir pula Bambang Cipto Wibowo, M.Si (Ketua Muskab), H. Ponimin, AKP Abid Uais Al-Qarni Aziz, S.T.K., S.I.K. (Kasat Reskrim Polres Jember), AKP Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K. (Kasat Lantas Polres Jember) dan 20 orang Ketua pengurus klub bola voli se-Kabupaten Jember.

Baca Juga :  Polisi Minta Imigrasi Cegah 2 Pelaku Eksportir Migor Ilegal ke Luar NegeriPolisi Minta Imigrasi Cegah 2 Pelaku Eksportir Migor Ilegal ke Luar Negeri

Musyawarah Kabupaten ini berjalan dengan lancar dan penuh dengan semangat kebersamaan.

Para peserta Muskab, terutama para pengurus klub bola voli, menyambut baik terpilihnya Bayu Pratama sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Jember.

Mereka berharap di bawah kepemimpinan Bayu Pratama, olahraga bola voli di Jember akan semakin maju dan berprestasi.

Dengan terpilihnya Bayu Pratama Gubunagi sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Jember, diharapkan olahraga bola voli di Jember akan semakin berkembang dan mampu mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat membawa nama baik Kabupaten Jember di kancah nasional maupun internasional. (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo : Bakti Sosial Indahnya Berbagi

Headline

Forkopimda Jatim Gelar Apel Pamor Keris

Headline

Polwan Polres Ngawi Beri Edukasi Cegah Bullying dan Kenakalan Remaja di Ponpes

Headline

Kapolres Ponorogo: Jajaran Harus Mapping Kerawanan Jelang Pemilu

Headline

Tinjau Kegiatan Buruh di Banten, Kapolri Akan Perkuat Akselerasi Vaksinasi di Wilayah Aglomerasi

Headline

Laporkan Perkembangan dan Tindak Lanjut Penanganan Covid-19, Dandim 0802/Ponorogo Vidcon bersama Danrem 081/DSJ

Headline

BAGI MASKER DAN HIMBAUAN PROKES GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID 19 DI WILAYAH KECAMATAN BABADAN PONOROGO

Headline

Satlantas Polres Ponorogo Berhasil Mengungkap Kasus Tabrak Lari