Home / Headline

Kamis, 4 Juli 2024 - 10:58 WIB - Editor : Redaksi

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Polres Ponorogo Berikan Binrohtal Bagi Anggota dan ASN

PONOROGO, Kepolisian Resort Ponorogo melaksanakan giat pembinaan rohani dan mental bagi anggota dan ASN bertempat di Masjid Uswatun Hasanah Mapolres Ponorogo, Kamis (4/7/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo.S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Suwito menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Ponorogo.

“Kegiatan Binrohtal yang diadakan secara rutin setiap hari Kamis ini untuk memberikan arahan spiritual dan motivasi terhadap seluruh anggota dan ASN di lingkungan Polres Ponorogo, “kata Kompol Suwito.

Baca Juga :  Kapolsek Ngrayun Pengamanan Pembekalan Siswa PSHT di Baosan Lor Berjalan Aman Kondusif

Kompol Suwito menambahkan, pihaknya berharap melalui Binrohtal ini dapat membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih ikhlas dan humanis dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dapat berjalan dengan baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang, “pungkasnya.

Pada Binrohtal hari ini K.H Hasyim Asy’ari memberikan materi tausiyah yakni mensyukuri nikmat sehat, ciri orang yg bersyukur, lisan ucap alhamdulillah, tidak akan mampu menghitung nikmat dari Allah, syukur dalam amal, hadiri majelis-majelis taklim maka akan d ampuni dosa dosa kita, sebaik baiknya manusia adalah di beri umur panjang dan perbanyak amal sholeh, bulan syakban sebelum Ramadhan melaksanakan ziarah kubur fadilah melembutkan hati,meneteskan air mata, mengingat akhirat, surat dalam Al Quran sbg surat penyelamat, surat al Kahfi,surat Yasin, surat Ar Rohman, surat al Waqi’ah, surat al Mulk.

Baca Juga :  Mall Pelayanan Publik Magetan Tambah Dua Layanan Baru SKCK dan SKTLK

 

(humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Pisah Sambut Kapolres Ponorogo

Headline

Lima Tokoh ini Akan Menerima Anugerah Gelar Pahlawan Nasional

Headline

Forkopimda Lumajang Salurkan Bantuan 19.681 Sak Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Headline

Polri Gelar Pelatihan 2.284 Orang untuk Jadi Tracer Covid-19

Headline

Hindari Dua Motor, Truk LPG Terguling di Jalan Raya Mlirip Rowo Sidoarjo

Headline

Silang Informasi Satukan Pandangan, Forkopimda Ponorogo Ngobrol Bareng Bersama Mahasiswa

Headline

Dirlantas Polda Jatim Raih Penghargaan Level Asia sebagai “Best Innovator”

Headline

Jelang Mudik, 1.200 Warga Ponpes Al Ubaidah Disuntik Vaksin Booster dari Polres Nganjuk