Home / Headline

Senin, 22 Juli 2024 - 09:36 WIB - Editor : Redaksi

Koordinasi Kapolsek Ponorogo Dengan FKPSB Ciptakan Kamtibmas Kondusif

PONOROGO, Kapolsek Ponorogo melaksanakan rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kec.Ponorogo bertempat di rumah Bapak Sutono (Jujitsu) jalan Mayang Kelurahan Purbosuman, Sabtu (20/7/2024) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Camat Ponorogo diwakili Kasi Trantib Andi, S.Sos, Ketua FKPSB Kec.Ponorogo Haryoko, pengurus dan anggota FKPSB Kec Ponorogo sekitar 30 orang.

Baca Juga :  Masyarakat Puji Terobosan Pelayanan Berbasis Industri 4.0 dan Sosok Polisi Inspiratif dari Propam Polri

“Besuk akan ada kegiatan suran agung dari PSHW TM menuju Madiun, mari kita jaga bersama. Malam ini juga ada kegiatan pengesahan warga PSHT P16 di Padepokan Shampar Angin Beduri, “ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pihaknya berharap semoga dengan FKPSB Kec. Ponorogo bisa mendukung Polri dalam mewujudkan Sit kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo.

Baca Juga :  Curhat Warga Pulung saat Cangkrukan bersama Kapolres Ponorogo, Mulai Laka Lantas Hingga Berita Hoax Jelang Pemilu

“Penurunan banner harus dilakukan demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Terkait kasus yang melibatkan oknum perguruan akan ditindak tegas. Untuk itu, mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo ini, “pungkasnya.

 

(humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Antisipasi Virus PMK, Aparat Gabungan Lakukan Penyeketan

Headline

Polres Pamekasan Salurkan Bansos Kapolri sebanyak 5.000 kg Kepada Pekerja Harian dan Pekerja Informal Dimasa PPKM Darurat

Headline

SDN 3 Tugu Mlarak Tingkatkan Pencegahan Bullying Melalui Program Pendidikan dan Kerjasama dengan Kepolisian

Headline

2 (Dua) Pengedar Pil Koplo berhasil diamankan Polsek Sambit Polres Ponorogo

Headline

Pilkada Ponorogo, Dihantar Ribuan Simpatisan Sugiri Lisdyarita Daftar ke KPU

Headline

Untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2024 Polres Bondowoso Tingkatkan Kemampuan Dalmas

Headline

Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

Headline

Dapur Umum Ramadan Polsek Koramil Sampung