Dandim 0802/Ponorogo Hadir Dalam Acara Sujud Syukur Peringati HUT ke 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023

17 Agustus 2023 Redaksi Uncategorized

KANALPONOROGO.COM,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. tadi malam (Rabu, 16/08/2023) menghadiri acara sujud syukur yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo, Kamis (17/08/2023).

Acara yang digelar di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo dengan penanggung jawab Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko., S.E., M.M. tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

Bupati Ponorogo saat memberikan sambutan diantaranya menyampaikan bahwa acara digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan termasuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Disampaikan juga bahwa kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh kantor kecamatan dan kelurahan di wilayah Kabupaten Ponorogo tersebut juga sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan keimanan serta permohonan ampun kepada Allah SWT, Tuhan Semesta Alam.

Sementara Komandan Kodim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi kita semua bangsa Indonesia harus mensyukuri nikmat Allah SWT, karena berkat rahmat dan karunia yang diberikan, sekarang ini kita bisa hidup damai sejahtera. “ Bangsa yang besar adalah yang bisa menghargai dan menghormati jasa para Pahlawan, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Tentu sepakat dengan penyampaikan Bupati Ponorogo dalam sambutan bahwa dengan selalu bersyukur, merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’Ala, apapun itu termasuk dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini, “ terang Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.(MdC0802)

Berita Populer