Home / News / Peristiwa

Sabtu, 11 Juli 2015 - 21:19 WIB

Hendak Mencari Rumput, Warga Gelang Lor Tewas

KANALPONOROGO-Warga Desa Bareng, Kecamatan Babadan dikejutkan dengan tewasnya Miseri (60) warga Desa Gelang Lor, Kecamatan Sukorejo, Sabtu (11/07).

Korban yang berangkat dari rumah bersama teman satu desa Katirin hendak mencari rumput di persawahan Desa Bareng dengan mengendarai sepeda pancal. Setibanya di Desa Bareng korban menaruh sepeda pancalnya di depan rumah Siti Khotimah, tiba-tiba korban terjatuh. Melihat temanya terjatuh kemudian Katirin mendekat hendak menolongnya, namun setelah memeriksanya, ternyata korban telah menghembuskan nafas.

Baca Juga :  Tidak Ada Penarikan Traktor Bantuan Presiden Jokowi

Atas kejadian tersebut, Katirin kemudian melapor ke warga setempat yang diteruskan ke Polsek Babadan.

“Saat hendak menaruh sepedanya, tiba-tiba saya lihat Pak Miseri jatuh, kemudian saya mendekat hendak menolong, namun setelah saya periksa ternyata sudah meninggal,”ucap Katirin.

Memperoleh laporan warga, petugas dari Polsek Babadan langsung mendatangi lokasi. Bersama petugas medis dari Puskesmas Babadan kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan petugas medis, korban meninggal karena serangan jantung, dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan.

Baca Juga :  Tebing Rontok, ke Pacitan Harus Memutar

“Dari hasil pemeriksaan petugas medis bersama anggota dari Polsek Babadan, korban meninggal karena serangan jantung,”ucap AKP Haryadi Kasubbag humas Polres Ponorogo.

Petugas bersama unit identifikasi Polres Ponorogo dan dokter setempat melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari korban.

Karena diketahui korban meninggal disebabkan serangan jantung dan tidak ditemui bekas-bekas penganiayaan kemudian jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(K-1)

Share :

Baca Juga

Nasional

Menteri Perhubungan Resmikan Terminal Tipe A Seloaji Ponorogo

Ngawi

Dua Minibus Tabrakan 6 Penumpang Luka Berat

Hukrim

Di Duga Korupsi DAK,Ka SMKN Kare I Ditahan

Militer

Windarti dan Sujinem Merasa Puas Dengan Hasil TMMD ke 106

Mataraman

Polres Ponorogo Gelar Apel Pengamanan Pemilu 2019

Headline

Kepedulian Kabagsumda Polres Ponorogo kepada Anggota yang sedang sakit

Peristiwa

Anak-Anak Banaran Siap Ikuti Ujian Sekolah

Birokrasi

Pemkab Madiun Konsultasikan Pansel Sekda