Kapolsek Sooko Pimpin Gowes Bareng dan Baksos

SOOKO, KANALPONOROGO.COM: Dalam acara bersepeda bareng (GOWES) dan Bakti Sosial (BAKSOS) Kapolsek Sooko bersama anggota. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk patroli bersepeda untuk ciptakan kondisi diwilayah Kecamatan Sooko agar tercipta situasi yang kondusif.
.
Kegiatan dimulai dari Mapolsek Sooko dan berkeliling seputaran wilayah hukum Kecamatan Sooko. Di dalam perjalanan yang dilewati Kapolsek Sooko AKP Ngadiman R.,S.H.,M.H. bersama anggota menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu.
.
“Pagi ini kita gowes keliling Kecamatan Sooko bersama seluruh anggota agar tercipta situasi wilayah yang kondusif serta tadi juga kita serahkan bantuan ke warga kurang mampu di Dukuh Srayu Desa Jurug atas nama Ibu Tumi,” ujar Kapolsek Sooko.
.
Kegiatan Baksos tersebut mendapat respon dan apresiasi yang sangat baik dari Ibu Tumi serta berterima kasih banyak atas pemberian bantuan nya.
.
Kapolsek Sooko menambahkan menambahkan semoga kegiatan Baksos yang dilaksanakan bersama warga masyarakat ini dapat bermanfaat bagi warga serta dapat mempererat tali silaturahmi.
.
“Melalui bakti sosial ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat dan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga salah satu Peringatan Hari Bhyangkara Ke-73,” pungkasnya.

(edy sooko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here