Home / Uncategorized

Senin, 28 November 2022 - 12:42 WIB

Komandan Kodim 0802/Ponorogo : Babinsa Masuk Dapur Harus Berlanjut Terus

 

KANAL PONOROGO. COM,- Usai menjadi Inspetur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera hari Senin, Komandan kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. berkenan memberikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo, Senin (28/11/2022).

 

Disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa Jam Komandan merupakan kegiatan yang harus dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan dan penyampaian rencana kegiatan kedepan maupun memberikan informasi – informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi.

 

“Jam Komandan bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan minggu lalu, dan penyampaian rencana kegiatan kedepan serta memberikan informasi – informasi yang berkembang, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

 

Dalam arahan kepada anggota, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menyampaikan agar prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga terus terbina rasa kekeluargaan.

 

Selanjutnya sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. mengajak prajurit termasuk para Babinsa untuk terus meningkatkan kemampuan agar mumpuni dan profesional dalam bekerja serta selalu memonitor segala perkembangan yang ada di wilayah.

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan , Dandim 0802/Ponorogo Ingatkan Anggota Untuk Netral Pada Pemilukada 2020 dan Terus Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

 

Diakhir arahan, Beliau tidak bosan menghimbau kepada anggota untuk terus bersyukur, berbuat maksimal serta ikhlas dalam bekerja termasuk dalam menyukseskan program Babinsa masuk dapur.

 

” Terkait Babinsa masuk dapur, jangan berhenti. Ini harus berlanjut terus dan laksanakan sesuai kemampuan, niatkan dengan ikhlas, kita datang membantu warga yang memang betul – betul membutuhkan, ” pesan Dandim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jaga Kebersihan dan Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 0802/08 Sampung Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Bantaran Sungai

Uncategorized

Tingkatkan Imun Tubuh di Tengah Pandemi, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Senam Bersama

Uncategorized

Semangat Kerja Itu Harus, Namun Keamanan Juga Tetap Diutamakan

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Kembali Rumah Warga Yang Roboh

Uncategorized

Sosro Bhirowo Serahkan Bantuan, Warga Korban Longsor Talun

Uncategorized

Polres Bangkalan Terjunkan Tim Urai Lalulintas Antisipasi Kepadatan Akses Wisata Alam dan Kuliner

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Sukseskan Program Pemerintah Dengan Menjadi Vaksinator Covid-19

Uncategorized

Dirlantas Polda Jatim Cek Jalur Mudik Perbatasan Jawa Timur