Diduga Idap Tumor Tak Kunjung Sembuh, Warga Jambon Ditemukan Gantung Diri

JAMBON, KANALPONOROGO.COM: Warga Jambon digegerkan dengan ditemukanya Tekad(83) warga Desa Blembem, Kecamatan Jambon dalam kondisi meninggal gantung diri di pohohn jati yang berada di sebelah rumah korban, Selasa(11/12/2018) sekira pukul 05.30 WIB.

Ditemukanya jenazah Tekad pertama kali oleh Andri(35) warga Dukuh Kayen, Desa Krebet, Kecamatan Jambon,   Ponorogo. saat berangkat ke sawah untuk memanen padi. Tiba-tiba pandanganya tertuju ke pohon jati dan terlhat jenazah tekad dalam kondisi tergantung.

Mengetahui hal tersebut, Andri kemudian menghubungi warga setempat dan melaporkanya ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Jambon.

BACA JUGA: Dua Hari Tak Pulang, Warga Balong Ditemukan Mengambang di Kolam

Dari informasi yang berhasil dihimpun, selama ini korban sudah menderita sakit tumor cukup lama dan sudah pernah operasi di Surabaya.

Dari tempat kejadian perkara polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah kursi panjang, seutas tali tampar sepanjang 10 meter yang digunakan untuk gantung diri warna orange, baju warna hitam lengan panjang dan celana panjang warna hitam yang dikenakan korban.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan team Identifikasi  dan Dokkes Polres Ponorogo bersama Dokter Puskesmas Jambon dan Unit Reskrim Polsek Jambon  tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dinyatakan murni meninggal dunia karena gantung diri.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga bisa menerima dan meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak dilaksanakan otopsi.

LEAVE A REPLY