Dua Hari Tak Pulang, Warga Balong Ditemukan Mengambang di Kolam

petugas saat melakukan olah TKP

BALONG, KANALPONOROGO.COM: Warga Desa Karangan Balong dikejutkan dengan temuan Beni Julianto (30) warga desa setempat yang meninggal  di kolam penampungan air dilokasi pembuatan batu koral CV BANYUBIRU, senin(10/12/2018) siang.

Ditemukanya korban yang mengalami keterbelakangan mental meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang sejak sehari ( Minggu) sebelumnya.

BACA: Diduga Idap Tumor Tak Kunjung Sembuh, Warga Jambon Ditemukan Gantung Diri

Dengan tak kunjung pulangnya korban ini, keluarga  kemudian berusaha melakukan pencarian yang dibantu  masyarakat sekitar namun tidak diketemukan.

Dari keterangan pihak keluarga korban sudah beberapa kali meninggalkan rumah tanpa tujuan yang jelas dengan menggunakan sepeda pancal dan selang beberapa hari diketemukan lagi.

Namun berbeda dengan hari itu, Didik Nurcahyono  pemilik pabrik pembuatan batu koral Senin(11/12/2018) ketika hendak bekerja dan melihat keadaan air di kolam penampungan air melihat ada sesosok mayat mengambang.

Mengetahui hal itu Didik Nurcahyono yang kemudian melaporkan ke Polsek Balong.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Balong dan tim identifikasi Polres Ponorogo tidak ditemukan tanda-tanda  penganiayaan pada bagian tubuh korban.

Dengan adanya kejadian tersebut, keluarga korban menyatakan bisa menerima  sebagai musibah.

LEAVE A REPLY