Sepeda Motor Hantam Bus Berhenti di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri

kendaraan korban

KANALPONOROGO.COM : Laka lantas terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri tepatnya di sebelah timur perempatan Kerun Ayu, Dukuh Pendem, Desa Carat, Kauman antara sebuah bus Nopol AE 7008 UP yang dikemudikan Agusti(54) warga Desa Pintu, Kecamatan Dagangan, Madiun melawan sepeda motor yamaha mio nopol AE 2553 VY yang dikendarai Ucok Simbolon(37) warga Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kamis(15/12/2016) sekira pukul 00.15 dini hari.

Kejadian bermula, saat bus Trans Saba Nopol AE 7008 UP melaju dari arah Wonogiri (barat) berhenti menurunkan penumpang di timur perempatan Kerun ayu. Disaat bersamaan dari arah belakang ( arah yang sama) melaju dengan kencang sebuah sepeda motor Nopol AE 2553 VY yang dikendarai Ucok Simbolon (37) warga Desa Carat, Kauman.

Lantaran jarak yang sudah sangat dekat sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menghindari dan menghantam bagian belakang bus.

Akibat kerasnya benturan tersebut pengendara sepeda motor ucok mengalami luka pada bagian kepala, wajah dan lengan tangan kiri patah.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Hardjono Ponorogo guna mendapatkan perawatan intensif.

“Saat ini proses penyidikan sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

LEAVE A REPLY