Home / News

Kamis, 5 Maret 2015 - 07:14 WIB - Editor : redaksi

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Masuk Jurang

KANALPONOROGO – Diduga sopir mengantuk sebuah mobil jenis station wagon warna silver Nopol L 1458 FH dengan pengemudi Jemiran (50) warga Dusun Krajan, Desa/ Kecamatan Ngrayun, Ponorogo masuk jurang seadalam 3 meter, di Jalan.Raya Bungkal-Ngrayun tepatnya di Dusun Pondok, Desa Pelem, kecamatan Bungkal, Kamis (05/03/2015)  dini hari.
Bangkai mobil yang sebelumnya sempat menabrak pengaman jembatan tersebut baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.00 WIB setelah didatangkan mobil derek.
Beruntung dalam kecelakaaaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kondisi kendaraan yang ringsek parah. “Kalau Pak jemiran sudah membuka tokonya dirumah tadi pagi dan saya di suruh ke lokasi ini untuk membantu evakuasi,” kata Taryono (33) sopir material di toko milik Jemiran.
Menurutnya,”sudah biasa kalau badminton di Ponorogo itu bapak pulang malam dan juga biasanya sendirian tanpa membawa sopirnya,” imbuh Taryono.
Sementara Boirah warga Dusun Pondok yang kebetulan rumahnya dekat dengan lokasi kejadian tersebut mengaku kalau sekitar pukul 02.00 WIB dirinya dikagetkan adanya suara benturan namun hendak keluar tidak berani karena sendirian. Hanya paginya ia melihat ada dua mobil di pinggir jalan dibawah rumahnya yang ternyata ada mobil masuk sungai itu. 
“Tadi malam itu puykul 02.00 WIB saya mendengar ada suara bruk gitu tapi mau keluar tidak berani, ternyata suara tadi malam itu mobil masuk sungai itu, untung tidak hantam kayu yang di sebelah jembatan kalau nabrak kayu itu dulu pasti lebih parah sopirnya,’ katanya.(K-1)
Baca Juga :  Ditutup, Pagar Kedung Banteng Akan Dirobohkan

Share :

Baca Juga

Hukrim

Terdakwa Yuni Widyaningsih Bakal Sidang Bareng Yusuf Pribadi

Headline

Kapolres Ponorogo berikan wejangan khusus kepada Bhabinkamtibmas

Mataraman

“MARI BERSATU BANGUN INDONESIA” Polres Ponorogo Gelar Olah Raga bersama¬† Dengan Elemen Masyarakat.

Nasional

Jalur Ponorogo-Pacitan Sudah Normal Kembali

Militer

Tanjakan Tercuram Sasaran Rabat Jalan TMMD ke 106 Selesai Dirabat

Peristiwa

Muat Gula Cair, Truk Terguling Masuk Jurang di Sooko Ponorogo

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Dapur dan Kandang Sapi Warga Bringinan

Hukrim

Polisi Oprak Trek-Trekan Jalan Baru