Home / News / Peristiwa

Senin, 22 Juni 2015 - 13:40 WIB - Editor : redaksi

Gudang Penyimpan Bahan Kasur, Ludes dilahap si Jago Merah

KANALPNOROGO– Kebaran hebat menghanguskan gudang penyimpanan dan pengolahan bahan pembuat kasur milik Slamet(47) warga Desa Bajang, Kecamatan Balong, Senin(22/06) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Terjadinya kebakaran diketahui oleh Sri Wiji(istri Slamet) sekitar pukul 02.30 mendengar gemuruh yang berasal dari depan rumahnya.

Sepontan dirinyapun berusaha mencari tahu suara tersebur, yang kemudian setelah dilihatnya ternyata ada jilatan api yang membakar gudang yang dipergunakan untuk menyimpan bahan baku kasur.

“Awalnya saya mendengar suara gemeretek seperti kebakaran, kemudian saya keluar rumah mencari tahu asal suara, yang ternyata gudang milik saya terbakar,”ucap Sri Wiji istri pemilik gudang yang berada di tepi jalan raya tersebut.

Baca Juga :  Hari Ini Pelaku Tambang Akan Ngluruk Pj Bupati Ngawi

Melihat gudang miliknya terbakar, Sri lantas berteriak-teriak minta tolong. Sepontan tetangga kanan kiri korban yang sudah pada bangun bersiap-siap untuk makan sahur mendengar teriakan minta tolong tersebut berlarian keluar rumah kemudian dengan alat seadanya membantu memadamkan api dan sebagian lagi melapor ke Polsek Balong yang kemudian diteruskan laporan ke pemadam kebakaran milik Pemkab.

Setelah mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab tiba, barulah berhasil menjinakan kobaran api.

Selain hampir seisi gudang yang berisi 6 ton kapuk bersih, ludes terbakar juga dua buah diesel merk Kubota dan dua buah diesel selep kapuk turut hangus.

Baca Juga :  Api Hanguskan Rumah Warga Sumberejo Balong

Petugas masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi yang dianggap mengetahui.

‘Kita masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi,”ucap AKP Hasran, Kasat Reskrim Polres Ponorogo.

Penyebab terjadinya kebakaran sampai saat ini masih dalam penyelidikan petugas, dan dari perhitungan sementara korban mengalami kerugian materi sejumlah Rp 100 juta.(K-1)

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Hukrim

Pura-Pura Belanja, Kotak Amal di Indomart Diembatnya

News

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Satu Orang Tewas

Nasional

MUI Syahadatkan Ulang Eks Anggota Gafatar Madiun

Peristiwa

Sehari Ditemukan Dua Warga Ngrayun Ponorogo Gantung Diri

Militer

Serda Inal Terus Pompa Motivasi Anggotanya Dalam Melaksanakan Tugas

Peristiwa

Hindari Jalan Berlubang Jalan Raya Bungkla-Jetis, Pengendara Thunder Tewas di TKP

Hukrim

Hajar Istri Hingga Babak Belur, Warga Jenangan Dibui

News

Peringati HPN ke 70, KWP Gelar Donor Darah