Home / News / Peristiwa

Senin, 29 Juni 2015 - 11:54 WIB - Editor : redaksi

Hindari Motor, Mobil Sales Bentoel Terguling di Pertigaan Ngrupit

KANALPONOROGO-Sebuah mobil box Nopol L 9147 T pengangkut rokok bentoel yang dikemudikan Fahrul Rohmadianto(33) warga Madiun terguling di jalur alternative Ponorogo – Madiun Km 1, tepatnya di pertigaan Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Senin(29/06).

“Dari utara beriringan antara mobil box dan sepeda motor jenis bebek, tiba-tiba motor menyalakan lampu sain mendadak, sehingga mobil yang sangat dekat terkejut dan banting kemudi dan terjatuh,”ucap Daroini saksi mata di tempat kejadian perkara.

Kejadian tersebut bermula saat mobil melaju kencang arah Madiun (utara) tiba-tiba sebuah motor jenis bebek yang berada didepanya menyalakan lampu sain kanan, namun arena pengendara melihat dibelakangnya ada sebuah mobil yang berjarak sangat dekat sekali, sehingga motor mengurungkan untuk belok kanan dan terus melaju kearah selatan.

Baca Juga :  Tuang Bensin ke Botol, Rumah Warga Banyudono Ludes Dilalap Si Jago Merah

Melihat didepannya sebuah motor yang menyalakan lampu sain, pengemudi mobil terkejut dan mengerem mendadak dan membantingnya kekanan. Karena kecepatan yang cukup tinggi membuat mobil tak terkendali yang mengakibatkan terguling sampai berebalik arah.

“Jarak motor sangat dekat mas, dan tiba-tiba menyalakan lampu sain kanan, sayapun mengerem mendadak dan kemudi saya banting kekanan,”ucap Fahrul Rohmadianto pengemudi mobil box.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak timbul korban jiwa, hanya penumpang mobil mengalami luka ringan. Kejadian sempat membuat macet jalur alternative Ponorogo- Madiun hingga beberapa saat.

Baca Juga :  Korupsi DAK, Yusuf Pribadi Divonis 1 Tahun 4 Bulan

“Bok ini sales rokok bentoel, menghindari motor yang mau berbelok, karena sopir menghindari agar tidak menabrak motor, hingga mobil ini terpelanting dan terguling,”ucap AKP Suwito Kapolsek Jenangan.

Dengan adanya kejadia ini Kapolsek Jenangan AKP Suwito menghimbau kepada masyarakat penggua jalan agar lebih berhati-hati,”kita sudah berupaya dengan memasang rambu-rambu, tapi karena arus lalulintas yang cukup padat menjelang hari raya, kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalulintas,”ucapnya.(K-1)

 

Share :

Baca Juga

Citizen Journalism

Menu Rica-rica Pak Menteri ESDM

News

Inilah Nama-Nama Korban Laka Tunggal Siman

Headline

Presiden Jokowi Tegaskan ASEAN Tidak Boleh Jadi Proksi Siapa pun

Mataraman

Goes to School Kabagsumda di SMAN 1 Slahung

News

Polres Ponorogo Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Militer

Anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Warga Percepat Pembangunan Masjid Al Huda

Hukrim

Angkut LPG Tanpa Dokumen, Mantan Bupati Ponorogo Divonis 10 Bulan

Hukrim

Polres Ngawi Bekuk Alap-Alap Motor