Home / News / Peristiwa

Senin, 29 Juni 2015 - 11:54 WIB - Editor : redaksi

Hindari Motor, Mobil Sales Bentoel Terguling di Pertigaan Ngrupit

KANALPONOROGO-Sebuah mobil box Nopol L 9147 T pengangkut rokok bentoel yang dikemudikan Fahrul Rohmadianto(33) warga Madiun terguling di jalur alternative Ponorogo – Madiun Km 1, tepatnya di pertigaan Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Senin(29/06).

“Dari utara beriringan antara mobil box dan sepeda motor jenis bebek, tiba-tiba motor menyalakan lampu sain mendadak, sehingga mobil yang sangat dekat terkejut dan banting kemudi dan terjatuh,”ucap Daroini saksi mata di tempat kejadian perkara.

Kejadian tersebut bermula saat mobil melaju kencang arah Madiun (utara) tiba-tiba sebuah motor jenis bebek yang berada didepanya menyalakan lampu sain kanan, namun arena pengendara melihat dibelakangnya ada sebuah mobil yang berjarak sangat dekat sekali, sehingga motor mengurungkan untuk belok kanan dan terus melaju kearah selatan.

Baca Juga :  Galih dan Kiki, Kakang senduk Ponorogo 2015

Melihat didepannya sebuah motor yang menyalakan lampu sain, pengemudi mobil terkejut dan mengerem mendadak dan membantingnya kekanan. Karena kecepatan yang cukup tinggi membuat mobil tak terkendali yang mengakibatkan terguling sampai berebalik arah.

“Jarak motor sangat dekat mas, dan tiba-tiba menyalakan lampu sain kanan, sayapun mengerem mendadak dan kemudi saya banting kekanan,”ucap Fahrul Rohmadianto pengemudi mobil box.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak timbul korban jiwa, hanya penumpang mobil mengalami luka ringan. Kejadian sempat membuat macet jalur alternative Ponorogo- Madiun hingga beberapa saat.

Baca Juga :  "MARI BERSATU BANGUN INDONESIA" Polres Ponorogo Gelar Olah Raga bersama  Dengan Elemen Masyarakat.

“Bok ini sales rokok bentoel, menghindari motor yang mau berbelok, karena sopir menghindari agar tidak menabrak motor, hingga mobil ini terpelanting dan terguling,”ucap AKP Suwito Kapolsek Jenangan.

Dengan adanya kejadia ini Kapolsek Jenangan AKP Suwito menghimbau kepada masyarakat penggua jalan agar lebih berhati-hati,”kita sudah berupaya dengan memasang rambu-rambu, tapi karena arus lalulintas yang cukup padat menjelang hari raya, kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalulintas,”ucapnya.(K-1)

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Presiden: PON Adalah Panggung Persatuan

Headline

Guna Ciptakan Situasi yang aman dan Kondusif, Polsek Pudak Lakukan Patroli Kewilayahan

Pendidikan

Lounching ACS di Ponorogo, 3 Trayek Sepi Peminat

News

Warga Ngebel, Tewas Tertimpa Pohon, Saat mencari Rumput

Mataraman

Satnarkoba Polres Ponorogo Gagalkan Penyeludupan Sabu Ke Rutan

Peristiwa

BPBD Magelang Pantau dan Siapkan Langkah Antisipatif Terkait Kebakaran Vegetasi di Lereng Gunung Merapi

Hukrim

Hadapi Putusan Pengadilan, Orang Tua Rita Didampingi DPRD Bertolak ke Malaysia

Headline

Ketidakpatuhan Masyarakat terhadap Prokes Harus Diwaspadai dan Disikapi dengan Tegas