Home / News / Peristiwa

Senin, 20 Juli 2015 - 23:15 WIB - Editor : redaksi

Penyewa Kios Tewas Terbakar

KANALPONOROGO-Satu unit kios di Jalan Tanjung Raya masuk Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, terbakar, menewaskan Kris Hartono(41) warga Jalan Jeruk, Kelurahan/ Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (20/7).

Korban diketahui sebagai penyewa kios dan keseharianya membuka toko kelontong tersebut, ditemukan tewas dengan penuh luka bakar sekujur tubuh tertelungkup di kamar mandi, setelah sejumlah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad korban langsung dikirim ke RSUPP Jatim dr Sodhono di Kota Madiun guna otopsi, sedangkan Bambang pemilik kios tepat berada dibelakang kios terlihat shock melihat kejadian itu.

Baca Juga :  Jenazah Korban Kebakaran Lawu Diserahkan Kepada Keluarga

“Saya begitu mendengar ada suara ledakan dari kios paling ujung itu, langsung berlari keluar dan melihat api sudah membesar dari dalam kios. Selanjutnya, saya minta tolong warga lain untuk melakukan pemadaman dengan peralatan ala kadarnya, sedangkan warga lain meminta pertolongan damkar dan petugas Polsekta Taman,” jelas Ruri.

Dikatakannya, ledakan itu terdengar sekitar pukul 19.20, sejumlah warga merasa ketakutan memadamkan api, karena dalam kios terdapat sejumlah tabung gas elpiji ukuran 3 kg, bensin dalam botol maupun jirigen.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo terus tekankan Netralitas Anggota dalam Pilkada serentak 2020

Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik  Pemkot Madiun tiba melakukan pemadaman selama 30 menit.

Terpisah, Kapolsekta Taman Kompol Burhanudin menyatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, begitu kerugian materi masih dalam hitungan petugas.

“Kami belum bisa sampaikan soal dugaan penyebab kebakaran, satu bisa dipastikan ada satu korban tewas dalam kebakaran itu,” ujarnya singkat. (K-1)

 

Share :

Baca Juga

Mataraman

Jum’at Curhat dan Berkah Langkah Efektif Kapolda Jatim Dekat dengan Masyarakat

Birokrasi

PNS Kemenag Ponorogo Masih Minim Lakukan PUPNS

News

As Kemudi Mobil Kejaksaan Yang Patah Dikirim ke Labfor Polda jatim

Militer

Kasdim 0808/Blitar, Dampingi Bupati Cek Normalisasi Bantaran Sungai Bogel

Pendidikan

Siswa SMAN 1 Paciran Boyong Juara Di Creative Business Competition Business Model Canvas 2017 Tingkat Nasional

Mataraman

“Kapolsek sampaikan pesan kamtibmas”Safari sholat Jumat

Peristiwa

Timbul Rekahan Tanah Sepanjang 500 Meter, 35 KK Mengungsi

Peristiwa

Tuang Bensin ke Botol, Rumah Warga Banyudono Ludes Dilalap Si Jago Merah