Home / News / Peristiwa

Selasa, 21 Juli 2015 - 15:39 WIB - Editor : redaksi

Armada Arus Balik Terlambat, Penumpukan Penumpang Di Terminal Seloaji

KANALPONOROGO– Kemacetan yang terjadi di jalur arus balik yang ada di wilayah Saradan menyebabkan ratusan bus yang menuju Ponorogo mengalami keterlambatan datang di Terminal Seloaji Ponorogo, hingga menyebabkan penumpukan ribuan penumpang di terminal Seloaji, Selasa (21/7).

Berjam-jam para penumpang itu harus rela menunggu kedatangan bus dari Surabaya yang mengalami keterlambatan datang. Selain itu para penumpang ini harus berebut berdesak-desakan untuk bisa masuk dan naik ke bus yang baru datang.

Baca Juga :  Kapolsek Sukorejo Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Sukamto warga Bungkal bersama anak istrinya ini harus rela menunggu kedatangan bus.

“Begitu melihat ada bus datang, penginya ikut segera naik mas, karena berdesak-desakan untuk bisa naik ke dalam bus yang baru datang,kamipun beberapa kali urung naik,”ucap Sukamto.

Sementara itu Kepala Unit Pelayanan Tehnis (UPT) Terminal Seloaji Ponorogo Guritno HW mengatakan, keterlambatan armada bus ini karena terjadinya kemacetan di jalur mudik antara Madiun hingga Nganjuk.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin dengan menambah armada, namun karena terjadi kemacetan di wilayah Saradan menyebabkan terjadinya keterlambatan armada sehingga terjadi penumpukan,”ucap Guritno.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Upacara Parade dan Defile Peringatan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 di Alun Alun Kota Madiun

Dari data yang ada, kata Guritno, dari pagi hingga kini tadi sekitar 3500 penumpang yang telah keluar dari terminal Seloaji.

Untuk membantu para penumpang agar segera bisa terangkut untuk melanjutkan perjalananya, Dishub telah menurunkan 130 bus regular, 40 bus AKAP, 6 bus pariwisata dan 3 bus dari DAMRI.(K-1)

 

Share :

Baca Juga

News

KODIM Kawal Distribusi Pupuk Subsidi

Peristiwa

Balitek DAS Solo Siapkan Anggelan untuk Banaran

Featured

Yuks….Nonton Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Cinépolis Bulan Oktober 2023

Nasional

Menko Polhukam Terima Pernyataan Desakan Pembangunan Bandara Komersial

Headline

Cuti Lebaran Usai, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Apel Pengecekan

Peristiwa

Dua Anak Ditemukan Mengapung di Sungai Keang

News

Pelaku Pencabulan Jenangan Tertangkap di Kare Madiun

Headline

Presiden Apresiasi Kecepatan Vaksinasi di Provinsi Banten