Home / News / Peristiwa

Rabu, 22 Juli 2015 - 07:07 WIB - Editor : redaksi

Pelaku Pencabulan Jenangan Tertangkap di Kare Madiun

KANALPONOROGO-Polisi berhasil megamankan RMD(40) warga Desa Tanjungsari, Jenangan, Ponorogo pelaku tindak asusila dengan korban N(16) gadis satu desa denganya, Selasa (21/7).

“Anggota berhasil megamankan pelaku tindak asusila setelah melarikan diri selama dua hari,”ucap AKP Haryadi Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Rabu(22/7).

Kejadian berawal saat korban akan pergi ke rumah neneknya, kemudian korban dihadang oleh pelaku disemak tepi jalan yang berada di Dusun Krajan II Desa Nglayang dan pelaku berusaha melampiaskan nafsunya namun korban berteriak tetapi pelaku mengancam akan menyantetnya,  yang kemudian pelaku melanjutkan perbuatan tersebut digubug pinggir sungai Mangu yang berada di Dukuh Krajan Desa Tanjungsari Jenganan.

Baca Juga :  Truk Pengangkut Barang Raimuna Asal Ponorogo Alami Lakalantas di Tol Cipali

“Dari pengakuan korban, dia sempat dipaksa dan diancam oleh pelaku,”terang AKP Haryadi.

Penangkapan pelaku bermula dari laporan orang tua korban ke perangkat desa yang dilanjutkan ke Polsek Jenangan. Pada saat perangkat Desa Nglayang melaporkan ke Polsek inilah pelaku melarikan diri ke kebun tebu. Sementara warga yang  mendengar kabar tersebut langsung mengepung kebun tebu. Karena upaya pencarian tak membuahkan hasil, warga yang geram kemudian membakar kebun tebu, namun warga juga tak berhasil menemukan  pelaku.

Baca Juga :  Panwaskab Bantah Ada Pengondisian Dalam Rekrutmen Panwascam

Untuk mengungkap kasus tersebut petugas melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban, menyita barang bukti, dan memintakan visum, yang kemudian petugas bersama warga Tanjungsari melakukan pengejaran terhadap tersangka.
Dari pengejaran selama dua hari tersebut akhirnya pelaku berhasil ditangkap rumah neneknya di wilayah Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Selasa (21/7) sore.(K-1)

Share :

Baca Juga

News

Polres Ponorogo Sidak Harga Daging dan Beras

Hukrim

Kawanan Perampok Bersenjata Api, Satroni Toko Perhiasan di Tulungagung

News

Pamit Kerumah Neneknya,Ditemukan Meninggal di Dam Bolu

Hukrim

Pelajar SD Korban Asusila Buruh Tani

Headline

Kasus Pungli Sawoo, Kajari Ponorogo: Meski Tidak Ada Kerugian Negara Tetap Lanjut

Hukrim

Dua Pelaku Penggelapan Mobil Rental Dibekuk Polisi

Hukrim

Amankan May Day, Polres Ponorogo Turunkan Tim Crime Hunter

Mataraman

Sillaturrahmi Kapolres Ponorogo Dengan PD Muhammadyah Ponorogo