Home / News / Peristiwa

Minggu, 26 Juli 2015 - 08:32 WIB - Editor : redaksi

Korban Laka Cipali Asal Ponorogo Dimakamkan Dalam satu Liang

KANALPONOROGO– Empat jenazah korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) asal Ponorogo dimakamkan dalam satu lubang di Dusun Niten, Desa/Kecamatan Sumoroto, Ponorogo, Minggu (26/7) pagi.

Keempat jenazah yang tiba dirumah duka menjelang subuh ini adalah H. Suhud Supriyanto, Hj Suprihatin (istri), dan dua anaknya yang bernama Paramita Fajar Pratiwi (18) dan Mirsyad P (12)  dimakamkan di tanah pribadi milik keluarga korban yang berada di belakang rumah orang tua mereka.

Dituturkan H. Muh Yusuf Supriyadi (kakak kandung Suhud) sebelum tragedi laka lantas di tol Cipali yang menewaskan tujuh orang tersebut, almarhum Suhud sempat berpesan kepada istrinya. Pesan korban tersebut sempat juga disampaikan kepada Yusuf Supriyadi kakak iparnya yang juga kakak kandung Suhud, bila meninggal nantinya berpesan untuk dimakamkan didekat dengan makam ibunya.

Baca Juga :  Arus Ponorogo-Pacitan Sudah Normal

“Mah, jika nanti udah berpulang saya minta untuk dimakamkan didekat makam embok,”ucap  Yusuf Supriyadi kakak kandung Suhud menirukan pesan istri Suhud, saat dijumpai di lokasi pemakaman.

Baca Juga :  Istri Jadi TKW, Warga Brotonegaran Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Dengan dimakamkanya keluarga korban laka Cipali di lokasi tanah pribadinya tersebut, Yusuf Supriyadi berencana akan memindah makam kedua orang tuanya dari pemakaman umum desa setempat kelokasi makam keluarga adiknya ini.

“Setelah tujuh harinya nanti, akan kita mulai membuat pagar keliling untuk makam ini, dan makam kedua orang tua kamipun akan kami pindah kesini. Dimana sebelumnya kami juga telah meminta pertimbangan dan ijin tokoh dan sesepuh desa sini,”terang Yusuf Supriyadi.(K-1)

Share :

Baca Juga

News

Hilang Empat Hari, Warga Magetan Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

News

Inilah Data Rumah Roboh Akibat Terjangan Puting Beliung di Ngawi

Mataraman

“Kapolsek sampaikan pesan kamtibmas”Safari sholat Jumat

Pendidikan

Siswa Dirugikan Dengan Kisruh Yang Mendera Yayasan Pendidikan Ma’arif Empat Lima Kalen

News

Kebakaran Melanda Warung Bensin Eceran

Peristiwa

Hendak Bertamu, Warga Babadan Temukan Temanya Meninggal Ditempat Kos

Mataraman

Patroli Skala Besar Polres Ponorogo Bersama Kodim 0802 Ponorogo Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Hukrim

Polres Kejar Pelaku Penipuan Ratusan Juta