Home / News / Peristiwa

Senin, 31 Agustus 2015 - 19:27 WIB - Editor : redaksi

Sepeda Onthel vs Kijang Tewaskan Siswa SDN Biting

KANALPONOROGO-Kecelakaan antara sebuah mobil Kijang Nopol AE 1418 SD yang dikemudikan Didik Yufrony warga Jalan Sukolimo, Purbosuman, Kecamatan Kota Ponorogo menghantam sepeda onthel yang dikendarai Riska Nur Aisyiah(12) warga Desa Biting, Kecamatan Badegan di jalan raya Ponorogo-Wonogiri Km 18 tepatnya di Desa Biting, Kecamatan Badegan, Senin(31/08) pagi.

Kejadian dipagi hari yang menewaskan anak semata wayang pasangan Parnun dan Toirah warga Desa Biting ini saat korban hendak berangkat ke sekolah.

Baca Juga :  Polda Jatim Targetkan Penurunan Kemacetan 4 Jam

Dari keterangan saksi, sebelum tiba didepan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Biting, korban telah melambai-lambaikan tanganya hendak menyeberang.

“Dari keterangan saksi, sebelumnya korban telah melambai-lambaikan tanganya,”ucap AKP Andy Yuda Pranata Siboro Kasatlantas Polres Ponorogo.

Tiba-tiba dari arah belakang (timur) melaju dengan kencang sebuah mobil Kijang yang dikendarai warga Purbosuman. Diperkirakan jarak yang terlalu dekat dan pengemudi terkejut, hingga tak bisa mengendalikan kendaraanya dan tabrakanpun tak bisa dihindari.

Baca Juga :  Inilah Usulan Besaran UMK Ponorogo Tahun 2018

Korban langsung dilarikan ke RSUD dr Harjono Ponorogo guna mendapatkan perawatan intensif, namun akibat luka yang dideritanya, korban tak bisa diselamatkan.

“Korban mengalami memar di bagian belakang kepala, pendarahan hidung dan patah kaki kanan,”ucap Suyoto petugas medis RSUD dr Hardjono Ponorogo.

Guna proses pemeriksaan petugas mengamankan pengemudi kijang dan barang bukti, selain itu juga melakukan koordinasi dengan keluarga korban.(K-1)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Empat Terdakwa Korupsi DAK Dituntut Lebih dari 1 Tahun Penjara  

Militer

Kasdim Ponorogo Baca Amanat Panglima TNI Pada Upacara Peringatan HUT ke 74 TNI

News

Banyak Sekolah Negeri Tak Patuhi Aturan

Hukrim

Tersangka Curanmor, Coba Bunuh Diri di Ruang Reskrim

News

Hendak Memindah Andang,Kuli Bangunan Tewas Terjatuh

Nasional

Menko Polhukam Kunker ke Ponorogo

Militer

Anggota Satgas TMMD ke 106 Disuguhi Hiburan Kesenian Jaran Thek

News

Usai Penghitungan Suara, Pendemo Kepung dan Rusak Kantor Panwaskab