Home / News / Peristiwa

Jumat, 4 September 2015 - 23:30 WIB - Editor : redaksi

Alamak, Masih Ada Yang Praktek di Kedung Banteng

KANALPONOROGO-Lokalisasi Kedung Banteng di Desa Kedung Banteng, Kecamatan Sukorejo yang telah resmi ditutup 8 Juni lalu, ditengarai belum sepenuhnya tutup dan masih ada penghuni lokalisasi yang masih tetap beroperasi menjajakan diri.

Indikasi belum berhentinya para mucikarai dalam mempekerjakan para anak asuhnya tersebut terkuak saat tujuh anggota Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo melakukan inspeksi mendadak(Sidak), Jumat (04/09/2015).

“Dari kegiatan kami, melihat ada indikasi dilakukannya aktivitas transaksi tapi di waktu-waktu tertentu saja. Kami ingin memastikan, sebab tampaknya kegiatan itu dilakukan secara terselubung. Para pria calon kosumen nampaknya masih bisa memesan lewat orang-orang yang ada di sana,” ungkap Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo Ubail Islam.

Baca Juga :  Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ngetrail bareng

Dikatakan Ubail, saat melakukan sidak pihaknya menemukan sebagian besar mantan mucikari  yang tinggal di kompleks tersebut.

“Sebagian, diduga masih bisa menyediakan PSK bagi para konsumen yang menginginkannya,”terang Ubail .

Lebih lanjut ditambahkanya, dari pembicaraan, bisa disimpulkan bahwa masih ada sebagian kecil yang mencoba memenuhi pesanan melalui telephone genggam.

Informasi yang berhasil dihimpun, lulusan Kedung Banteng masih banyak yang berada di Ponorogo. Mereka tinggal di banyak rumah kos dan warung remang di Ponorogo. Seperti di Kecamatan Ponorogo, Siman, Balong, Babadan. Titiknya antara lain sekitar terminal lama, jalan raya dekat kecamatan Siman dan sejumlah titik lain.

Baca Juga :  Mahasiswi UGM Asal Ponorogo Meninggal Saat KKN di Kalimantan

“Seharusnya mulai meninggalkan kegiatan yang terkait penyakit masyarakat. Tinggal, menghuni silakan di sana, tapi ya alih profesi, sehingga bantuan Pemda tidak sia-sia karena telah mengeluarkan anggaran untuk mereka,” ujarnya.(K-1)

Share :

Baca Juga

Militer

Danrem 081/DSJ Pimpin Sertijab Dandim 0804/Magetan

Hukrim

Kasus DAK, Eks Wabup Ponorogo Layak Jalani Sidang di Pengadilan Tipikor

Hukrim

Polisi Tangkap Pelaku Ilegal Loging di Sawoo

News

Jenazah Ketujuh Korban Lawu Teridentifikasi

Peristiwa

Serangan Jantung, Sopir Angkot Meninggal di Mushola Terminal Seloaji

News

Banyak Sekolah Negeri Tak Patuhi Aturan

Demokrasi

Jumat Berbagi : Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Dan Bagikan Helm Kepada Pengendara Sepeda Motor.

Headline

Upaya Peningkatan Kemampuan Penyidik Dalam Ilmu Lingusitik,Polri Lakukan Penelitian GASBIN