Home / News / Peristiwa

Jumat, 18 September 2015 - 14:44 WIB - Editor : redaksi

Mobil Rombongan Pengadilan Negeri Ngawi Tabrakan di Ponorogo

KANALPONOROGO-Lakalantas terjadi antara mobil dinas ketua Pengadilan Negeri (PN) Ngawi Nopol AE 4 JP  melawan sepeda motor Nopol B 6106 TAE yang dikendarai Nabila Abas warga Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman, Ponorogo  di Jalan raya Ponorogo-Madiun Km 5, tepatnya didepan gudang penyangga pupuk Desa Cekok, Kecamatan Ponorogo, Jumat(18/09/2015).

Kejadian bermula saat mobil dinas pengadilan negeri Ngawi yang dikemudikan Ali Mustofa(43) membawa rombongan anggota Darmayukti Karini Pengadilan Negeri Ngawi pulang menghadiri kegiatan di Pengadilan Negeri Ponorogo. Mobil berjalan dari arah selatan berjalan dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor yang dikendarai salah satu mahasiswi perguruan tinggi di Madiun yang hendak mendahului mobil didepanya.

Baca Juga :  Safari Pondok Pesantren "Kapolres Ponorogo Sambang Ponpes Darul Hikam Joresan Mlarak

Lantaran terlalu memakan jalur yang berlawanan dan diduga pengendara motor kurang konsentrasi saat mengendarainya, tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

“Motor dari arah utara berjalan hendak mendahului  mobil, tapi jalanya terlalu ke kanan. Dan kemungkinan kurang konsentrasi karena ditelinga pengendara tadi terpasang headset,”ucap Sri Utami salah satu penumpang yang turut dalam rombongan.

Dari informasi salah satu warga yang berada di lokasi, korban cukup lama tergeletak karena saat kejadian bersamaan dengan waktu sholat Jumat, sehingga jalan dalam keadaan sepi.

Baca Juga :  Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

Baru setelah beberapa saat ada mobil yang mau dihentikan, kemudian Ketua Pengadilan Negeri Ngawi Aris Bawono Langgeng yang turut dalam rombongan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan perawatan intensif.

Beruntung korban hanya mengalami luka ringan, namun ban mobil sempat pecah dan bemper sebelah kanan penyok. Sedangkan motor juga mengalami kerusakan parah di roda depan.

Sementara penyebab kecelakaan dan kerugian materi masih dalam penyelidikan anggota lakalantas Polres Ponorogo.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Wakapolres Ponorogo sampaikan Pesan kepada Generasi Muda Penerus Bangsa di SMPN 2 Jetis

News

Sidak UN, DPRD Ponorogo Malah Temukan SMP Lakukan Pungli

Nasional

Pelarangan Mudik Dilakukan Demi Kebaikan Jangka Panjang

Militer

Tiang Teras Rumah Sasaran Rehab RTLH TMMD ke 106 Selesai Dikerjakan

Militer

Di Tengah-Tengah Kesibukannya, Anggota Satgas TMMD ke 106 Tetap Utamakan Ibadah

Militer

Babinsa Koramil 0802/11 Bungkal dan Warga Gotong Royong Membuat Saluran Air

Hukrim

Sidang DAK, Dengarkan Kesaksian Dari Cv Global Inc

News

Bus Mira Terguling, 1 Penumpang Tewas