Home / News / Peristiwa

Jumat, 25 September 2015 - 21:22 WIB - Editor : redaksi

Satlantas Polres Ponorogo Peringati HUT ke 60

KANALPONOROGO-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ponorogo memperingati hari jadinya yang ke 60 di  halaman Mapolres Ponorogo, Jum’at (25/09).

“Peringatan Hari Ulang Tahun yang biasanya dirayakan melalui pesta, namun kami Satlantas Ponorogo memaknai dengan pendekatan evaluasi pelayanan dan penegakan hukum lalu lintas, yang ditransformasikan dalam bentuk berbagai kegiatan,”ucap Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Andy Yuda Pranata Siboro kepada kanalponorogo.

Disebutkanya sebelum digelarnya puncak acara di Mapolres Ponorogo, Satlantas telah menggelar berbagai kegiatan yang diantaranya anjangsana ke korban laka lantas yang infant, purna Polantas yg kondisinya memprihatinkan karena tugas, dan juga mohon doa anak Panti Asuhan.

Baca Juga :  Paslon Sugiri- Sukirno Daftar Tepat Waktu

Selain itu digelar kegiatan Polantas bersih-bersih, dimana semua anggota yang bertugas di berbagai titik pos melakukan kegiatan bersih-bersih di masing-masing pos tempat mereka bertugas .

Tak hanya itu Satlantas juga menggelar kegiatan bersama para bikers Ponorogo dengan label SAFETY RIDING CHALLENGE, dimana ini untuk mengukur kemampuan dan pengetahuan tentang laulintas bagi  masyarakat Ponorogo melalui komunitas motor.

Baca Juga :  Tarif Angkutan Lebaran Tidak Naik

Satlantas juga menggelar senam bersama Polantas di area jalan baru, hal ini adalah untuk tindakan representatif bahwa pengemudi harus sehat jasmani dan rohani.

Sebagai puncak dari Hari Ulang Tahun (HUT) Satlantas telah digelar upacara dan berbagai lomba di Mapolres Ponorogo yang diikuti perwakilan semua satuan.

“Hari ini digelar acara sebagai ungkapan dan bentuk syukur internal kita, selain untuk mengukur hubungan Satlantas dengan Satuan yang lainnya, juga sinergitas kerjasama,”Ucap AKP Siboro kepada kanalponorogo.(wad/kanalponorogo)

????????????????????????????????????

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Inilah Nama-Nama Kru Hercules Yang Jatuh di Dekat Wamena

kombis

PT XL Axiata Resmikan Jaringan 4G LTE di Wilayah Madiun dan Kediri

News

Gudang Penyimpan Bahan Kasur, Ludes dilahap si Jago Merah

Headline

Polsek Sukorejo Berikan Surprise HUT ke-75 TNI

Peristiwa

Longsor Putuskan Akses ke Obyek Wisata Ngebel

Peristiwa

Heboh, Saat Difoto Muncul Tangan Diatas Mbah Pur

Peristiwa

Ditinggal ke Sawah, Rumah Petani Sukorejo Terbakar

Pemuda

SMK Kesehatan Bina Karya Medika Gelar Pilihan Ketua OSIS