Home / News / Peristiwa

Kamis, 1 Oktober 2015 - 13:48 WIB - Editor : redaksi

Karyawati Money Changer Gagalkan Perampokan

KANALPONOROGO-Karyawati money changer Surya Pacific Jaya yang berada di Jalan Gajah Mada Ponorogo berhasil menggagalkan percobaan perampokan di siang bolong, (01/10).

Kejadian bermula saat datang seorang laki-laki yang berniat untuk menukar 300 rb uang ringgit dengan rupiah. Setelah terjadi kesepakatan antara mereka kemudian pelaku tersebut membawa uang rupiahnya, tiba-tiba pelaku kembali lagi dengan membawa uang rupiah hasil penukaranya tersebut.

Pelaku yang kembali membawa uang rupiah hasil penukaranya dan bilang kepada salah satu karyawati bahwa uang rupiah tersebut palsu.

Baca Juga :  Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Cadangan Pangan Pemerintah Di Desa Carangrejo

Mendapatkan komplain tersebut salah satu karyawati kemudian masuk ke dalam untuk mengambil uang rupiah sejumlah Rp 12 juta. Melihat uang rupiah dalam kantong plastik yang dipangku salah satu karyawati dengan nilai jutaan tersebut pelaku tiba-tiba langsung mengambil dan berusaha kabur.

Kaget uang yang ada ditanganya direbut oleh pelaku, spontan salah satu karyawati berusaha untuk mendapatkan kembali uang milik majikanya dengan mengejar pelaku yang belum berhasil menghidupkan motornya yang berada di parkiran.

Baca Juga :  Kinerja Datun Kejari Ponorogo Peringkat Tiga se Kejati Jatim

“Saya berusaha merebut kembali uang rupiah itu dengan mengejar dia yang masih berusaha menghidupkan motornya, dengan menarik jaketnya dia,”ucap Dyah Ayu Nurazizah salah satu karyawati money changer Surya Pacifik Jaya.

Saat terjadi perebutan uang rupiah bernilai belasan juta tersebut, dan salah satu karyawati juga berusaha menarik jaket yang dikenakan pelaku. Pelakupun merasa gugup dan tiba-tiba melepaskan uang yang dipegangnya dengan meningalkan motor dan helm yang dikenakanya untuk melarikan diri.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Diparkir di Teras, Motor Warga Jetis Raib Digondol Maling

Mataraman

Upayan Meringankan Beban Masyarakat Kapolres Ponorogo Berbagi Air Bersih

News

Tidak Kuat di Tanjakan, Truk Angkut Sembako Terguling di Slahung

Militer

Upacara Penyemayaman Pratu Galang Suryawan di Dusun Bibis

Budaya

MUI Ponorogo Layangkan Nota Protes ke PCC

Headline

Ny. Lina Nur Azis pimpin Blusukan ke Pasar, Bakti Sosial kepada Kuli Panggul

News

Warga Yasinan di Lokasi Lakalantas Slahung

News

Penyewa Kios Tewas Terbakar