Home / News / Peristiwa

Kamis, 1 Oktober 2015 - 13:48 WIB - Editor : redaksi

Karyawati Money Changer Gagalkan Perampokan

KANALPONOROGO-Karyawati money changer Surya Pacific Jaya yang berada di Jalan Gajah Mada Ponorogo berhasil menggagalkan percobaan perampokan di siang bolong, (01/10).

Kejadian bermula saat datang seorang laki-laki yang berniat untuk menukar 300 rb uang ringgit dengan rupiah. Setelah terjadi kesepakatan antara mereka kemudian pelaku tersebut membawa uang rupiahnya, tiba-tiba pelaku kembali lagi dengan membawa uang rupiah hasil penukaranya tersebut.

Pelaku yang kembali membawa uang rupiah hasil penukaranya dan bilang kepada salah satu karyawati bahwa uang rupiah tersebut palsu.

Baca Juga :  Sosialisasi Penertiban KTL: Juru Parkir Pasrah, Pemilik Toko Bingung

Mendapatkan komplain tersebut salah satu karyawati kemudian masuk ke dalam untuk mengambil uang rupiah sejumlah Rp 12 juta. Melihat uang rupiah dalam kantong plastik yang dipangku salah satu karyawati dengan nilai jutaan tersebut pelaku tiba-tiba langsung mengambil dan berusaha kabur.

Kaget uang yang ada ditanganya direbut oleh pelaku, spontan salah satu karyawati berusaha untuk mendapatkan kembali uang milik majikanya dengan mengejar pelaku yang belum berhasil menghidupkan motornya yang berada di parkiran.

Baca Juga :  Hasil Lab Positif Daging Glonggongan, Pemkab Ponorogo Akan Terjunkan Pemantau Pangan

“Saya berusaha merebut kembali uang rupiah itu dengan mengejar dia yang masih berusaha menghidupkan motornya, dengan menarik jaketnya dia,”ucap Dyah Ayu Nurazizah salah satu karyawati money changer Surya Pacifik Jaya.

Saat terjadi perebutan uang rupiah bernilai belasan juta tersebut, dan salah satu karyawati juga berusaha menarik jaket yang dikenakan pelaku. Pelakupun merasa gugup dan tiba-tiba melepaskan uang yang dipegangnya dengan meningalkan motor dan helm yang dikenakanya untuk melarikan diri.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Jalan Rusak, Warga Kauman dan Sukorejo Aksi Bawa Keranda dan Pasang Batu Nisan

Nasional

Presiden Jokowi Gelar Pertemuan Bilateral dengan Premier Niue

Hukrim

Polsek Sumoroto Amankan Ratusan Liter Miras

Militer

Tanjakan Tercuram Sasaran Rabat Jalan TMMD ke 106 Selesai Dirabat

Hukrim

Akibat Postingan di Facebook, Kepala Bapemas Kirim Permintaan Maaf Tertulis ke PDIP

Nasional

Pemkab Ponorogo Jemput Lima Eks Gafatar

Hukrim

Polres Gelar Rekontruksi Perampokan Toko Emas Ngrayun

News

Konsultasi ke Bawaslu, Panwaskab Lanjutkan Seleksi Panwascam