Home / News / Peristiwa

Kamis, 1 Oktober 2015 - 16:13 WIB - Editor : redaksi

Pelaku Percobaan Perampokan Money Changer Diduga Anggota Polisi

KANALPONOROGO-Pelaku percobaan perampokan yang menimpa tempat penukaran uang asing Surya Pasific Jaya yang berada di Jalan Gajah Mada Ponorogo diduga seorang anggota Polri.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian perkara, didapat bahwa ada warga yang melihat pelaku yang berkasi seorang diri tersebut mengenakan jaket abu-abu dengan kaos yang ada logonya Polri.

“Orangnya pakai jaket abu-abu dan kaos warna coklat yang ada logonya polisi. Warga tidak ada yang berani mengejar saat pelaku lari kea rah utara lewat gang kecil ini,”ucap Alex kepada kanalponorogo.

Baca Juga :  Nenek Ngebel Tewas Gantung Diri di Pohon Ketela karet

Tak hanya itu, pelaku yang diperkirakan sudah panik karena takut akan ditangkap masa, langsung melarikan diri dengan meninggalkan begitu saja motor Honda Beat warna putih yang dikendarainya serta belasan juta uang rupiah yang direbutnya dari karyawan money changer.

Polisi kemudian memeriksa motor yang ternyata kuncinya juga ketinggalan tersebut dan ternyata dibagasi bawah jok ditemukan borgol dan STNK motor atas nama warga Carat Kecamatan Kauman.

Baca Juga :  Jalur Ponorogo-Pacitan Putus Total

“Terkait dengan ditemukanya borgol didalam begasi motor pelaku, sedang kita dalami apakah pelaku memang seorang anggota Polri atau bukan,”ucap Kasatreskrim Polres Ponorogo.

Untuk pengungkapan dan pengembangan kasus ini, polisi selain memintai keterangan beberapa saksi, tiga karyawan tempat penukaran uang asing, serta melacak kepemilikan sepeda motor yang diketahui dari Surat Tanda Nomor Kendaraan(STNK) yang ditemukan dibawah jok atas nama warga Carat, Kecamatan Kauman.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

News

Paslon Sugiri- Sukirno Daftar Tepat Waktu

Peristiwa

Ditinggal Sendirian di Rumah, Kakek di Ponorogo Tewas Tersengat Listrik

Mataraman

Safari Pondok Pesantren “Kapolres Ponorogo Sambang Ponpes Darul Hikam Joresan Mlarak

Nasional

Menristekditi Kunjungi Ponpes Arbai Khohar Ngawi

Peristiwa

Korban Keempat Bencana Tanah Longsor Banaran Berhasil Diidentifikasi

Hukrim

Berusaha Kabur, Polisi Hadiahi Timah Panas

Peristiwa

Gangguan Jiwa Kambuh, Warga Bungkal Pukuli Istri Menggunakan Palu

Nasional

Presiden: PON Adalah Panggung Persatuan