Home / News / Peristiwa

Kamis, 8 Oktober 2015 - 19:25 WIB - Editor : redaksi

Hilang Empat Hari, Warga Magetan Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

KANALPONOROGO-Hilang selama empat hari warga Desa Jonggrang, Kecamtan Barat, Magetan ditemukan tewas di pinggir kanal tepatnya di Desa Bayem Taman,Kecamatan Kartoharjo, Magetan Kamis(08/10) pagi.

Tubuh wanita penuh luka memar di leher dan wajah. Saat ditemukan kondisi korban hanya mengenakan baju wanita warna merah, sedangkan celana dan celana dalam ditemukan di dekat korban.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Sadino (45) peternak bebek yang hendak mencari air untuk bebek piaraanya.

”Saya mau cari air buat bebek, tiba-tiba saya melihat sosok mayat, setelah saya dekati seorang perempuan. Karena takut saya langsung melapor ke warga dan perangkat RT (Rukun Tetangga), kemudian diteruskan ke petugas polsek,” jelasnya.

Saksi lain Wahyuni (47) pemilik warung di Jalan Raya Maospati–Ngawi menyatakan sebelum ditemukan tewas 4 hari lalu, wanita itu diketahui bersama seorang laki-laki naik motor Suzuki Shogun.

Baca Juga :  Polisi Temukan Truk Yang Terlibat Tabrak Lari di Jalan Raya Ponorogo-Magetan

”Dia sering datang makan dan minum diwarung ini, kadang bersama seorang laki-laki saya tidak kenal. Terakhir sebelum tewas dia terlihat bersama seorang laki-laki setengah tua badan kurus dan rambut lurus,” ujarnya.

Sejumlah saksi sempat melihat ciri-ciri wanita tewas itu, menduga berasal dari Desa Jonggrang atau tetangga desa dari lokasi kejadian.

Petugas yang tiba tidak lama berselang, langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan saksi dan mendatangkan petugas medis dari Puskesmas Kartoharjo.

Hasil otopsi luar, yang dilakukan oleh dr Agus Budi menyatakan, korban tewas sekitar 2 hari lalu.

“Dugaan sementara korban tewas akibat luka serius pada leher dan kepala, dari hasil pemeriksaan korban juga mengeluarkan darah pada telinga dan dubur. Saya belum dapat memastikan penyebab kematian korban, hasil sementara korban tewas akibat luka yang dialaminya,” tandasnya.

Baca Juga :  Diduga Tilep Dana PNPM, Warga Jenangan Ditahan

Usai dilakukan visum luar, selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan untuk diotopsi.

Untuk menemukan identitas korban, petugas dari Polsek Kartoharjo memintai keterangan sejumlah saksi. Petugas juga mengambil sejumlah barang yang tercecer sekitar TKP.

Selang 2 jam dari mayat korban dievakuasi ke RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, ada pihak keluarga datang mencari wanita selama 4 hari. Wanita itu diketahui Suyatmi (52) warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, pihak keluarga sudah melihat ke kamar mayat dan meyakini itu sebagai kerabatnya. (wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Headline

Aniaya Tetangga, Pria ini di tangkap Unit Reskrim Polsek Sampung

News

Paska Kebakaran Hutan Ngilo-Ilo, Warga Kesulitan Air Bersih dan Pemadaman Listrik

Lifetrend

Empat Hari Hilang, Warga Jambon Ditemukan Meninggal Karena Gantung diri

Militer

Lanud Iswahjudi Tak Bisa Jadi Lanud Sipil

Headline

Anggota Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H Bersama Masyarakat

Mataraman

TNI-POLRI GOTONG ROYONG BERSIHKAN LUMPUR RUMAH KORBAN TERTIMBA LONGSOR

Nasional

Inilah Nama-Nama Korban Heli Jatuh di Sleman

Mataraman

Babinsa Koramil 0802/11 Bungkal dan Warga Gotong Royong Membuat Saluran Air