Home / News / Peristiwa

Kamis, 8 Oktober 2015 - 19:25 WIB - Editor : redaksi

Hilang Empat Hari, Warga Magetan Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

KANALPONOROGO-Hilang selama empat hari warga Desa Jonggrang, Kecamtan Barat, Magetan ditemukan tewas di pinggir kanal tepatnya di Desa Bayem Taman,Kecamatan Kartoharjo, Magetan Kamis(08/10) pagi.

Tubuh wanita penuh luka memar di leher dan wajah. Saat ditemukan kondisi korban hanya mengenakan baju wanita warna merah, sedangkan celana dan celana dalam ditemukan di dekat korban.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Sadino (45) peternak bebek yang hendak mencari air untuk bebek piaraanya.

”Saya mau cari air buat bebek, tiba-tiba saya melihat sosok mayat, setelah saya dekati seorang perempuan. Karena takut saya langsung melapor ke warga dan perangkat RT (Rukun Tetangga), kemudian diteruskan ke petugas polsek,” jelasnya.

Saksi lain Wahyuni (47) pemilik warung di Jalan Raya Maospati–Ngawi menyatakan sebelum ditemukan tewas 4 hari lalu, wanita itu diketahui bersama seorang laki-laki naik motor Suzuki Shogun.

Baca Juga :  Hari Bayangkara Ke 69, Polres Gelar Turnamen Bulutangkis

”Dia sering datang makan dan minum diwarung ini, kadang bersama seorang laki-laki saya tidak kenal. Terakhir sebelum tewas dia terlihat bersama seorang laki-laki setengah tua badan kurus dan rambut lurus,” ujarnya.

Sejumlah saksi sempat melihat ciri-ciri wanita tewas itu, menduga berasal dari Desa Jonggrang atau tetangga desa dari lokasi kejadian.

Petugas yang tiba tidak lama berselang, langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan saksi dan mendatangkan petugas medis dari Puskesmas Kartoharjo.

Hasil otopsi luar, yang dilakukan oleh dr Agus Budi menyatakan, korban tewas sekitar 2 hari lalu.

“Dugaan sementara korban tewas akibat luka serius pada leher dan kepala, dari hasil pemeriksaan korban juga mengeluarkan darah pada telinga dan dubur. Saya belum dapat memastikan penyebab kematian korban, hasil sementara korban tewas akibat luka yang dialaminya,” tandasnya.

Baca Juga :  Tak Kuat Melintasi Tanjakan, Truk Angkut Koral Terguling di Ngrayun

Usai dilakukan visum luar, selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan untuk diotopsi.

Untuk menemukan identitas korban, petugas dari Polsek Kartoharjo memintai keterangan sejumlah saksi. Petugas juga mengambil sejumlah barang yang tercecer sekitar TKP.

Selang 2 jam dari mayat korban dievakuasi ke RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, ada pihak keluarga datang mencari wanita selama 4 hari. Wanita itu diketahui Suyatmi (52) warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, pihak keluarga sudah melihat ke kamar mayat dan meyakini itu sebagai kerabatnya. (wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

News

Korem 081/DSJ Madiun Kawal Ketahanan Pangan Nasional

News

Inilah Nama-Nama Korban Kebakaran Gunung Lawu

Hukrim

Kasus DAK, Kejari Ponorogo Siap Tindak Lanjuti Keterlibatan AS

Hukrim

Kasus DAK, Berkas YP Masuk Tipikor

Hukrim

Larikan Gadis Dibawah Umur, Pria Beristri Asal Pulung Dipolisikan

Mataraman

Talk Show di Radio Duta Nusantara FM 92, 1 Ponorogo.

News

Longsor Landa Dua Desa di Ngrayun

Headline

Aksi kemanusiaan, Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Anggota Yang Donor Plasma Konvalesen.