Home / News / Peristiwa

Selasa, 17 November 2015 - 23:00 WIB - Editor : redaksi

Puting Beliung Tewaskan Warga Ngawi

K

jenazah korban terjangan png beliung

ANALPONOROGO-Angin puting beliung menerjang Dusun Kalisoko, Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi merobohkan sebuah rumah hingga menewaskan Randinem(65) karena tertimpa reruntuhan rumah miliknya, Selasa(17/11).

Dari keterangan sejumlah warga, saat kejadian Randinem yang tinggal dirumah seorang diri. Ketika tiupan puting beliung mulai menerjang nenek tersebut terlihat hendak menyelamatkan diri.

“Persisnya saya ndak tahu, cuma dari lokasi yang ada Mbah Randinem coba lari keluar rumah ketika angin. Namun rumahnya keburu roboh, tadi korban ditemukan dalam kondisi tewas tertimpa blandar emperan rumahnya,” kata Darwanto.

Baca Juga :  Arahan Pembina Bhayangkari Dan PertemuanĀ  Rutin Anghota Bhayangkari Cabang Ponorogo

Dari pemeriksaan yang dilakukan Danik, bidan desa setempat, korban mengalami luka dibagian leher belakang dan lengan kiri bagian atas patah.

“Hasil pemeriksaan luar Mbah Randinem mengalami luka patah dilengan kiri atasnya. Demikian juga leher belakang terlihat memar,” terang Danik.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, di Desa Rejuno berkisar 8 rumah roboh rata dengan tanah, termasuk di Dusun Kalisoko. Sedang rumah yang mengalami kerusakan ringan hingga kini belum diketahui.

Baca Juga :  Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Warga Mlarak Lapor Polisi

Dari data Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ngawi, puting beliung menerjang 2 kecamatan yakni Karangjati dan Beringin.

Untuk Kecamatan Karangjati ada 2 desa antara lain Desa Rejuno dan Desa Rejo Mulyo. Sedangkan Kecamatan Beringin ada 3 desa yakni Desa Beringin, Desa Mojo, dan Desa Sumberbening.

“Data sementara hingga malam ini diketahui ada dua kecamatan yang kena puting beliung. Sedangkan masing-masing desa untuk rumah roboh maupun rusak ringan belum diketahui,” pungkas Hermawan petugas BPBD Kabupaten Ngawi.(dik/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolres Ponorogo Berikan pengarahan kepada anggota Polsek Slahung

Headline

Presiden: Siapkan Pengetahuan dan Keterampilan yang Relevan dengan Zaman bagi Mahasiswa

Peristiwa

Diguyur Hujan Deras, Lokasi Longsor Banaran Banjir Bandang

News

Polres Ponorogo Gelar Apel PAM Rekapitulasi Manual Pilkada

Hukrim

Pencuri ATM Itu Ternyata Mondok Di Tegalsari

Mataraman

Hari Bhayangkara ke 73 Polsek Slahung Polres Ponorogo Gelar Olah Raga Bersama.

Mataraman

Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto., S.H., S.I.K., M.M dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo

Headline

Lakalantas Beruntun di Sukorejo Ponorogo, Satu Pelajar Meninggal di TKP