Home / News / Peristiwa

Senin, 23 November 2015 - 23:10 WIB - Editor : redaksi

Polres Panggil Management PCC

KANALPONOROGO-Polres Ponorogo memanggil manager Ponorogo City Center  (PCC) terkait lomba senam aerobik yang digelar di hall lantai I gedung PCC Minggu (22/11) kemarin, Senin (23/11).

Dalam lomba yang diikuti tak kurang dari 150 peserta yang berasal dari kota Ponorogo dan sekitarnya ini, didapati sejumlah peserta yang mengenakan bikini (maaf : bra dan celana dalam) saja ini dianggapnya sangat kontroversi dengan kehidupan masyarakat Ponorogo. Sehingga mengundang reaksi keras dan keresahan masyarakat.

“Senam yang hanya mengenakan pakaian sangat minim tersebut tidak sesuai dengan norma ketimuran. Apalagi senam digelar diruang yang cukup terbuka, sehingga banyak anak-anak yang menontonya,”ucap AKBP Ricky Purnama.

Baca Juga :  Polsek Slahung Melaksanakan Apel Konsolidasi Personil Bantuan Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Terkait dengan itu, Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama menjelaskan, pihaknya  melalui kasat intel Polres Ponorogo sudah memanggil manager Ponorogo City Center(PCC) untuk dimintai keterangan.

“Karena event tersebut  telah melanggar norma  dan tidak sesuai dengan kearifan lokal, diharapkan ke depan event–event yang diselenggarakan lebih mengedapankan aspek religiusnya,”terang AKBP Ricky Purnama.

BACA JUGA : Pj Bupati dan Ketua Dewan Sidak ke PCC

Baca Juga :  Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto., S.H., S.I.K., M.M dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ponorogo

Sementara itu, manager PCC  Erick Purnomo mengungkapkan, atas kejadian tersebut, pihaknya minta maaf dan berjanji tidak akan menggelar hal serupa.

“Sebelumnya kami tidak tahu jika ada kontestan senam yang akan mengenakan pakaian seperi itu. Karena ijin nya hanya akan menggelar senam begitu saja. Dan untuk lomba ini yang mengurusi adalah event organizer,”terangnya.

Eric berjanji lepas dari kejadian ini, pihaknya akan lebih selektif dalam menggelar kegiatan di PCC.(wad/kanalponorogo)

 

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Tak Ada Anggaran, Ujian Tatap Muka Guru TK di Ponorogo Tidak Terselenggara

News

Peringati Hari Tani Nasional, SPI Gelar Aksi di Depan Gedung DPRD

Peristiwa

Diduga Kelelahan, Sopir Truk Tewas Usai turunkan Barang

News

Ditemukan Bayi di Lereng Tengger Desa Bancangan

News

Dishub Jombang, Tindak Tegas Angkutan Barang Yang Masih Beroperasi

News

Komnas Ham Turun Gunung, Cari Warga Dalam Pasungan

Birokrasi

Bupati Ipong Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola Al-Ikhlas BPN Ponorogo

Militer

Cuaca Panas, Istirahat Siang Anggota Satgas TMMD ke 106 Disuguhan Kelapa Muda